10

21 0 0
                                    

Nadia depita bila depina dan jeki sedang duduk didepan kelas, istirahat ke2 itu untuk sholat zuhur namun nadia yang sangat mager akhirnya sholat dirumah memutuskan duduk duduk aja didepan kelas.
   "Lu ga sholat nad?".tanya depita.
   "Dirumah we la dep".jawab nadia.
   "Keburu?".tanya lagi.
   "Keburu santai".jawab nadia lagi.

Tiba tiba depina memukul mukul badan nadia memberi tau ada segerombolan cowo, siapa? Ya grombolan dika, iing , omar. Yang ingin sholat zuhur.

Dika yang melihat nadia hanya duduk tidak sholat pun mengajak nadia untuk sholat.
   "Udh sholat lu?".tanya dika sambil menyoel pundak nadia.
   "Blom, gua sholat dirumah ah kalo diskolah basah semua males gua lepek".kata nadia.
   "Keburu ga? Ntr sampe rumah ashar lagi".tanya dika lagi
   "Keburu ko santai aja, udh sono lu sholat".suru nadia.

Akhirnya dika pergi ke musholla.

Nadia yang sedang senyum senyum karna baru kali ini dika care banget sama dia sampe nyuruh sholat.
   "Woi! Kalo bahagia jangan bahagia bgt ntr lama lama nangis".kata bila.
   "Anak cengeng kalo bahagia terlalu seneng".kata jeki.
   "Dih sirik bener lu yak!".kesal nadia.

"Eh kantin yu aus gua".ajak bila kekantin.

Nadia bila depita depina dan jeki pergi kekantin,sampai kantin beli makanan dan minuman langsung ke depan lapangan.

   "Duh nad dika abis sholat noh".kata depina sambil menepuk menepuk bahu nadia.

Dika yang berjalan ke depan gerbang di liatin banyak ade kelas, ada 1 ade kelas yang sangat girang lihat dika, nadia langsung insecure melihat ade kelas itu, dia cantik baik ga pecicilan jauh dari nadia.

   "E buset noh cewe cakep bener yang ngeliatin dika, yah nad gimana ini".kata depita.
   "BODO AMAT  YAALLLAH INI GATAU PUSING SAMA CERITA YAALLAH.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

friendship and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang