9

21 1 0
                                    

Sampai rumah...
  "Assalamu'alaikum".salam nadia.
  "Waalaikum salam, ganti baju ka bersih bersih trus makan".suruh mama.

Tiba tiba hp nadia brisik banget banyak notif. Nadia yang sedang makan itu merasa kesal karna di ganggu.
  "Apasi anjir sabar dong gatau apa org lagi makan, lagian sapa si ah yg nyepam kuker bgt".kesal nadia dan mengambil hp itu.
  "Anjier dika kesambet apa nyepam gua begini?!".triak nadia gegirangan.

@dikaee
Nad
P
Maapin gua ya
Itu prank
Gua ga sama jeki
Nad
Bales dong
Maapin gua
Jangan nangis
Prank doang
Nad gua gasuka ama jeki
Bales nad
P
P
P

@nadiaaa
Ama jeki aja

@dikaeee
Gamau, maapin gua nad

@nadiaaa
Iyaa gpp
Lagian ngeprank
Gajelas bgt

@dikaee
Cil nangis?
Masa nangis?
Takut gua diambil org?
Gua ma syg nya ama elu.

'Deg' demi apa woi dia sayang gua?! -batin nadia.

@nadiaaa
Yeuh bisa bgt becandanya

@dikaeee
Seterah.

@nadiaaa
yeuh
(Read)

  "Gajelas bgt ni org tiba tiba care tiba tiba dingin buseh dah mauny apaan si! Eh tp dia syg ama gua? Wow akhirnya haha".dumel nadia.

Nadia yang sedari senyum senyum sendiri tidak sadar kalau di perhatikan oleh mamanya, mama pun mengagetkan nadia.
   "Heh jangan kesenengan banget ntar jatoh sakit, udah jadian? Hahah".kata mama yang membuat nadia kesal.
   "Ih nadia mau seneng dulu sebentar masa ga boleh, emg boleh jadian? Berati boleh pacaran?".tanya nadia.
   "Kenal aja yaa deket aja jangan pacaran yaa ga enak sama keluarga".kata mama.

Nadia memang dari keluarga yang terpandang di jakarta, kalo ingin melakukan sesuatu hal harus mikir dlu agar tidak membuat malu keluarga besarnya.

Disekolah....

Hari ini nadia dan devi berangkat agak pagian karna devi ada jadwal piket osis, nadia yang jalan sendiri kekelas dan melihat dika sama iing didepan kelasnya membuat nadia canggung, nadia memutuskan jalan dengan nunduk tapi tetap saja si iing lemes suka ngeledekin.
   "Nad dika nad, maap ya kemaren ampe kejer hahaha".ledek iing dengan gelak tawanya.
   "Lucu lu? G lucu pisan pranknya".jawab nadia.
   "Tp sayang kan ama dika?".tanya iing.
   "Gatau dah ah mo kekelas".pergi nadia.

Ketika nadia mau pergi dika tiba tiba menarik tangan nadia membuat nadia kaget setengah mati jantungnya mau copot merindingnya bukan maen anjirt.
   "Maap ya kemaren tu cuma prank gua ga sama jeki".maap nya dika.
  "Udh tau".singkat nadia.
  "Yaudh gih sono masuk kekelas".suruh dika sambil mengusap atas kepala nadia membuat kerudung nadia berantakan.
   "Berantakan dika ih".kesal nadia sambil pergi meninggalkan dika dan iing.

Iing yang melihat itu hanya tertawa.
  "Lu serius ama nadia?".tanya iing ke dika.
  "Iya kesian dia".kata dika.
  "Kesian? Lah kalo emang sayang ma g ada kata kesian".heran iing.
  "Gua sayang baru sekedar sayang belom sayang banget santai ini urusan gua".jawab dika.

Iing yang aneh dengan jawaban dika pun hanya terdiam.

Dikelas dika.....

Diva yang masih marah karna sahabatnya di prank seperti itu pun ngamuk abis abisan ke dika.
   "Bego bgt lu anak orang nangis gegara di prank!!".omel diva.
   "Becanda doang".jawab dika santai.
   "Becanda lu ga lucu ajg!!!".amuk diva memukul dika.
   "Santai dik woi sakit, ntar juga nadia bahagia sama gua ni aw aw aw sakit bego".jerit dika karna di tampol sama diva.
   "Ngamuk gua ma ampe lu gituin dia lagi!".marah diva.
   "Ga div gaaa udah sakit".ringis dika dan diva pun berenti memukulnya.

Dikelas nadia....

Nadia yang kalo dateng selalu heboh membuat anak anak kelas ngomel.
  "Assalamu'alaikum!!!!".triak nadia.
  "Brisik bego orang ma alus ini ma triak triakan".cibir rizky.

Nadia tidak menghiraukan kata kata rizky dia langsung menaruh tas dan pergi ke belakang kelasnya untuk berkumpul dengan gengnya.

Dibelakang sudah ada bila depina dan jeki, jeki yang takut dengan nadia karna kejadian kemarin hanya nunduk saja.
   "Njirt gua seneng".sorak nadia membuat yang lain kaget.
   "Kenapa anjir?".tanya bila kepo.
   "Dika sayang ama gua uwu".girang nadia.
   "La emang sayang pele".kata depina.

Tiba tiba jeki meminta maaf masalah kemarin.
   "Maap ya nad gua ga bermasud kea gt".melasnya jeki.
   "Santai jek".kata nadia dengan mengacak ngacak krudung jeki.
   "Tau ga nad? Jeki ketakutan hahhaha".gelak tawa bila dan depina.
   "Kesian bocil ini gosah takut yelah".kata nadia.

'Kring'.bel pelajaran pertama dimulai.

TIDAK SEMUA YANG DITAKUTKAN ADALAH YANG MENAKUTKAN.
@NADIAILMEHH

MAAF YA UP SEGINI DLU!!!! SELAMAT MEMBACA!!!!

friendship and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang