4

34 1 0
                                    

Pulang sekolah.

"Makasih uy ati ati lo jangan ngebut pelan pelan".berterima kasih karna depi udah menganternya pulang.
"Bacot".singkat depi dan langsung pergi begitu saja.

Nadia yang sudah biasa melihat depi yang seperti itu ya biasa saja emang wataknya begitu.
Nadia buka sepatu masuk kedalam rumah dan melihat rumah kosong yang ga ada siapa siapa.
"Assalamu'alaikum... maa??? Nayy???".triak nadia sambil menelusuri sudut rumahnya.

Nadia mengambil hp nya untuk menanyakan keberadaan mamanya.

@nadiaa
Mama kemana?
Kaka udh plg

@mamahh
Di rumah temen mamah
Kalo mau makan udh mama siapin
Yaa kaaaa
Ntr mama plg abis ashar
Emg knp ka?

@nadiaa
La engga cuma kaget aja
Ko dirumah ga ada siapa siapa.

Panik aja gitu kalo abis darimana mana trus ga liat mama dirumah.

Nadia ganti baju mandi dan makan yaaa yang pasti maen hp.
Nadia mau ngechat dika tapi nadia sadar dika pasti bakal cuek pasti dia risih pasti dia ga suka ama nadia. Tapi kalo ga nyoba ga bakal tai responya dika kayak gimana?.
Dan akhirnya nadia nekat buat ngechat dika.

@nadiaa
Dik

@dikaee
apa?

@nadiaa
Gpp gajadi

@dikaee
Oke

Nadia yang menyesal ngechat dika dan responya b ajaa merasa malu abisss. Nadia membanting hp nya dan triak triak gajelas.

"Bodohhhh!!!! Malu maluin diri lo aja nad ngapain si ngechat diaaa!!! Tahan nadddd lo tu ga bisa dapetin diaa!!!!! Lo jelek nad!!! Lo petakilan!!!!!!!!".triaknya nadia sambil menangis. Dasar cengeng.

Nadia yang sedang menangis pun kaget melihat 2 orang yang berdiri didepan pintu kamar. Ya mama nadia dan nayla (adenya).

"Kakak kenapa?"tanya nayla polos.
"Gpp".jawab nadia yang langsung menghapus air matanya.
"Kenapa ka? Diapain ko nangis?".tanya mama.
"Gpp ma tadi ada masalah kecil hehe".jawab nadia sambil tersenyum

Nadia mau cerita sebenernya ama mamanya tapi mamanya itu terlalu islami jadi kalo cerita tentang cowo pasti diceramahin abis abisan.

--------
Dirumah dika.

Dika dan omar sedang maen karna mereka 1 perumahan yaa mereka sering maen bareng. Tiba tiba dika menanyakan soal nadia.

"Mar nadia tadi ngechat gua tp gua bls gini doang".dika menunjukan chatnya ke omar.
"Dingin abis lu dik".omar geleng geleng kepala.
"La gua ma emg gini mar tp kalo udah sayang ma beuh chat ga berguna tp tindakan gua yang selalu ada".kata dika sambil memukul dadanya.
"Yeuh tai".judes omar.

Asal kalian tau ya dika itu korban php cewe cewe gays haha sikapnya cuek si apa gimana gatau tp dika suka diselingkuhin padahal dika tu setia wkwkk.

--------
Disekolah.

Nadia dan depita sedang jalan menuju kelas, kelas mereka ber2 di pojok dan pasti nya melewati kelas dika.
Dika yang sedang didepan kelas duduk ber2 sama iing (iing temen dika yang iseng banget dan iing tau juga soal nadia suka ama dika karna dika cerita cerita haha). Tiba tiba iing yang iseng bgt bikin nadia malu+ kesel.

"Nad nih dika katanya demen".ledek iing.
"Dih".jawab dika.

"Dih? Serasa jiji banget sama gue" -batin nadia.

Tampa basa basi dan takut depi ikutan ngebully nadia, nadia pun langsung menarik tangan depi biar cepet jalannyaa.

Didalam kelas sudah ramai. Masuk jam 07:00 nadia dan depita datang jam 06:55 yaa pasti udh rame laaa didepan juga udh ada guru piket mau ngehukum anak yang telat.

"Gila lu kebiasaan bgt telat emg lu mau di hukum bersihin toilet?!".ngegas bila.
"Belom telat ey kurang 5menit".jawab nadia dengan santainya.
"Gua demen kena hukum lu be2".kata devina.
"Dih do'ain temenya tu yang bener!!!!!".ngegas depita.

"Kringggg". Bunyi bel menandakan pelajar dimulai.

Kelas X3 sedang ada guru dan kelas X1 jadwal sholat dhuha.

Note:kelas X3 yaitu kelas nadia sampingan sama musholla jadi kalo mau ke musholla otomatis lewatin kelas nadia

Nadia yang sedang serius menulis tiba tiba disenggol oleh depita dan membuat coretan dibuku nadia.
"Si bego ini kecoret".keselnya nadia sambil sibuk mencari tip x.
"Lu mentingin tip x apa liat dika mau sholat?".kata depita.
"Mana dika?".heboh nya nadia sampai di ridho denger dan ngomel.
"KESEKOLAH TUH BUAT BELAJAR BUAT LIAT COWO!!".sindir ridho.
"Sirik aja lu".kata nadia judes.
"Noh nad yaallah yakin lu ama dia? Dia baik baik lu amburadul".kata depi yang bikin dada nadia sakit.

Nadia terdiam dan memikirkan kata kata depita. Nadia sadar dika emang anak baik baik ga kayak dirinya yang emang petakilan kasar.

Depi yang sadar melihat nadia bengong karna memikirkan omongan dia, dia langsung blg.
"Kata kata gua sakit hati tp mksd gua supaya lu bisa berubah jadi baik dan berjuang buat dika".bisik depi dengan alusnya.

Ingin memiliki mu mengapa serumit ini? Yang penting kan aku sayang kamu dengan tulus:).

Maap baru up lagi!!!!!
Tetap #dirumahajaa. Jaga kesehatan ya gengs!!! Ditunggu up selanjutnyaa.

@nadiailmehh

friendship and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang