7

26 1 0
                                    

Dikelas.

Kelas X3 yang sedang riweh riwehnya. Sedangkan kelas jeki yang sedang ada guru sangat sepi karna yang ngajar guru kiler. Tiba tiba guru kiler tersebut X3 menegor semua murid yanga ada dikelas itu.
  "Pelajaran siapa sekarang?!".guru masuk tanpa salam membuat anak anak kaget dan langsung diem semua.
  "Pelajaran pkn bu".jawab rifki si ketua kelas.
  "Kalo emang ga ada gurunya gausah ribut bikin kelas yang lain ga konsen belajarnya, kamu juga jadi ketua kelas bukanya atur kelasnya malah ikutan ribut".ngomel guru.
  "Iyaaa bu".jawab anak anak.

Guru kiler akhirnya keluar kelas dan anak anak pun lega.
  "Bego yg brisik".kata ridho.
  "Udh bego diem lu malah ngeulah lagi".kata nadia.

Nadia depita bila dan depina sedang membicarakan jeki.
  "Woi ntr maen ama jeki yu? Keanya bocahnya asik".kata nadia.
  "Lah ayo ntr kita samper kekelasnya".jawab depina semangat.

"Kringg".bel istirahat berbunyi.

Nadia dan yang lain jalan menuju kelasnya jeki.
  "Assalamu'alaikum, ada jeki ga?".salam nadia ke kelasnya jeki.
  "Apa apa apa".sahut jeki dengan tingkah yang bobroknya.
  "Kantin ama kita yu?".ajak bila.
  "Ayo!!".jawab jeki semangat.

Nadia bila depita depina dan jeki berjalan menuju kantin dengan ketawa tawa bercanda ga sengaja papasan sama dika dan omar. Seperti biasa semuanya jadi ngeledek.
  "Dik dik nadia".ledek depita.
  "Oooo nadia ama dikaa?!".tanya jeki dengan semangat kebingungan.
   "Ha apasi, lu kenal jek?".tanya nadia.
  "Kenal la masa ga kenal, yakan dik?".tanya ke dika sambil menepuk bahu dika.
  "iyaa".jawab dika datar.

Jeki dan dika ternyata berteman dekat.

Kantin.

Nadia dan yang lain sudah sampai kantin, nadia yang tiba tiba ga mood gara gara kejadian jeki dan dika cuma duduk dibangku sambil menunggu yang lain memesan makanan. Sedangkan depita bila depina dan jeki sedang merencanakan sesuatu buat ngerjain nadia.
  "Woi kerjain nadia yu? Sebenernya dika sayang ama nadia tapi dika gamau ngomong".kata depita.
  "Yang bener lu? Kata sapa lu?".kagetnya depina.
  "Kemaren dika cerita ama gua, gimana kalo ceritanya si jeki ama dika deket? Gua mau tau nadia bakal nyerah apa tetep lanjut ama dika, soalnya nadia tipe org yang kalo cowo yg didemen udah ada cewe bakal nyerah kalo misalnya ga nyerah sayang banget berati dia".jelas depi.
  "Nahhhh bagusss yaudh begitu aja".kata bila.
  "Ntr nadia marah ga ama gua? Kesian".melas jeki.
  "Gaa gua omongin ge nurut dia ma kan takut ama gua".jelas depi sambil ketawa.

Depita bila depina dan jeki menghampiri nadia yang sedang duduk sendirian dibangku.
  "Ni nad jajan lu yu ke kelas udh mau masuk".ajak depita.

Kelas.
Depi yang memulai prank nya dengan ngomong alus ke nadia kalau si jeki ama dika deket.
  "Nad udh ya gosah ama dika tadi jeku bilang dia deket ama dika".kata depi yang membuat nadia nangis.
  "Oh iya dep".makasi udah ngasih tau ya.

Sedangkan bila depina dan jeki sedang kekelas dika memberitau ke dika tentang rencana prank ini.
  "Dik gua tau lu sayang ama nadia, gua ama yg lain lagi ngeprank nadia kalo lu ama jeki deket".jelas bila kepada dika.
  "Atur aja deh".kata yang menyetujui prank itu.
  "Ah ntr gua panasin si nadia biar nangis hahaha".kata iing.
  "Bagus ing, kalo lu ditanya ama nadia deket ama jeki bilang deket okee?".atur depina.
  "Oke santai gua tau ko".setuju dika.

Pulang sekolah.

Seperti biasa nadia dan depi berjalan keparkiran sekolah, nadia yang bener bener badmood sampai semua orang dianggap ga ada alias ga peduli keadaan sekitar. Tiba tiba depita yang menepok nadia membuat nadia kaget.
  "Nad nad liat tuh dika jeki ama iing keliatan bgt si dika ama jeki deket".kata depi yang membuat nadia panas.

Tiba tiba iing yang mengeledek nadia membuat nadia menangis.
  "Nad dika ama jeki la elu ama siapa?yah jomblo!".sindir iing.

Nadia yang mendengar langsung berlari ke motor depi dan menghapus air matanya.
Depi dan nadia akhirnya sampai dirumah dengan mata nadia yang sembab karna disekolah nangis mulu.

Dirumah.

  "Assalamu'alaikum".salam nadia yang langsung salim lalu kekamar.

"Buk buk brakkkkk"

  "Ka kenapa?!".tanya mama triak.
  "Gpp mah"jawab nadia seg segan.

aku tidak menyangka seseorang yang aku sayang sudah dengan wanita lain.

Maap ya baru up lagi!! Selamat membaca!!!

@nadiailmehh

friendship and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang