Halo! Ini Firda.
Bab pengantar ini membawa kabar bahagia bahwa "Elang Muda Kencana" telah menjadi salah satu bagian dari program cerita berbayar—menyusul "Jodoh Kedua". Bangga dan bersyukur sekali rasanya karena selama menulis cerita ini jujur saya banyak tertawa ketika membayangkan kelakuan gila yang Elen—si tokoh utama wanita—lakukan selama waktu-waktu perjuangannya menggapai hati Aska.
Sebagai penulis, tidak pernah lelah saya ucapkan terima kasih untuk semua teman pembaca atas semua ikon bintang yang ditekan, kolom komentar yang dipenuhi dengan keantusiasan, dan personal chat yang disesaki oleh pesan-pesan. Tanpa semua bentuk dukungan tersebut, Mami Elen yang shalehahnya ampun-ampunan itu tidak akan bisa menempatkan diri di program yang berharga ini.
Sejak saat bab ini dipublikasikan, sejak saat itu juga lembaran cerita cinta antara Elen dan Aska yang mampu mengobok-obok selera humor ini resmi berbayar. Setelah semua bab pratinjau gratis, diperlukan koin untuk membuka bab-bab terkunci selanjutnya. Untuk membeli koin, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Pertama-tama, buka laman profil Wattpad kamu. Untuk membeli atau mendapatkan koin, kamu dapat mengetuk atau mengklik dompet koin yang terdapat logo W dan tanda (+).
2. Setelah mengetuk dompet koin, kamu akan diarahkan menuju laman ini. Terdapat dua cara untuk mendapatkan koin. Pertama, dengan menonton iklan. Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan koin dengan menonton maksimal 3 iklan per hari. Namun, jika cara ini tidak tersedia pada akun Wattpad-mu, kamu dapat menggunakan cara kedua yaitu dengan membeli koin.
3. Untuk membeli koin, kamu dapat memilih paket-paket koin yang tersedia seperti di bawah ini. Setelah menentukan paket koin yang diinginkan, kamu dapat melakukan pembayaran melalui berbagai macam metode yang tersedia. Baik melalui pulsa, kartu debit dan kartu kredit, ShopeePay, atau membeli dan membayar saldo Google Play di minimarket.
F i r d a h a d i d
Instagram @cloudsyfriday
KAMU SEDANG MEMBACA
Elang Muda Kencana
RomanceElen, perempuan angkatan udara, tidak pernah menyerah untuk mencuri perhatian Aska, kapten yang juga merupakan atasannya. Meski penolakan kerap kali dia dapatkan. **** Bertemu saat sama-sama menjadi tentara di kesatuan berlambang Kereta Kencana, Ele...
Wattpad Original
Ada 8 bab gratis lagi