Part 1

11.5K 499 27
                                    

Jensoo💙

Happy Reading😊

Hi, i'm back with another Jensoo Story. Hope all of you like it😉

***

“ Appa, ini tidak adil! “, keluh seorang gadis yang tidak terima dengan keputusan Appanya untuk menjodohkan dirinya pada anak sahabat Appanya.

“ Tidak adil apanya, Jisoo? Kau sudah 20 tahun dan aku sudah berjanji pada sahabatku untuk menikahkanmu dengan anaknya “, ujar Appa gadis yang bernama Jisoo.

“ Tapi Appa, kau tahu kan aku sudah berhubungan dengan Chaeyoung selama 2 tahun. Bagaimana mungkin kau mengatakan aku akan dijodohkan dengan orang lain?! “, kesal Jisoo.

“ Bukankah sejak awal kau membawa kekasihmu, Appa sudah mengatakan untuk tidak berhubungan lebih jauh dengannya? “,

“ Tapi Appa… “,

“ Tidak ada tapi – tapian Jisoo, sekali lagi Appa tegaskan kau harus menikah dengan anak sahabat Appa. Itu tidak bisa dibantah lagi! “, ucap Appa Jisoo tegas membuat gadis itu terduduk lemas disamping Ommanya.

“ Omma, bisakah kau meminta Appa membatalkan perjodohan ini? Kau tahu aku sangat mencintai Chaeyoung omma “, rengek Jisoo pada Ommanya membuat Ommanya mengusap lembut rambut Jisoo.

“ Jisoo-ya, kau tahu Appamu kan? Jika dia sudah memutuskan sesuatu, dia tidak akan pernah menarik kata – katanya lagi “, ucap Omma Jisoo lembut membuat Jisoo menangis dipelukan Ommanya.

“ Tapi bagaimana dengan Chaengie? dia pasti akan kecewa padaku “, isak Jisoo.

“ Bicaralah baik – baik dengannya, Omma yakin dia akan mengerti “, ujar Omma Jisoo yang masih mengusap punggung Jisoo lembut.

@ Ruby's Company

“ Mwo?!!! Appa tidak bercanda kan?!!! “, kaget seorang wanita yang langsung berdiri setelah Appanya memberitahu tentang perjodohan dirinya dengan puteri sahabat Appanya.

“ Apa aku terlihat bercanda?! Kami sudah merencanakannya sejak kalian masih dalam kandungan. Jadi mau tidak mau pernikahan ini akan dilaksanakan “, ujar Appa wanita itu.

“ Tapi Appa, aku sudah memiliki Krystal. Aku tidak mungkin menikah dengan gadis lain apalagi yang tidak aku cintai “,

“ Jennie Kim! Kau tidak bisa menolaknya dan itu sudah keputusan mutlak. Kau harus mengakhiri hubunganmu dengan gadis yang bernama Krystal itu “, ucap Appa Jennie yang tidak suka mendapat penolakkan dari siapapun termasuk isteri dan anaknya sendiri.

“ Lagi pula kau belum melihat dan bertemu dengan calon isterimu. jika kau bertemu sudah dengannya, ku yakin kau akan berubah pikiran “, ucap Appa Jennie.

“ Kau itu satu – satunya penerus keluarga Kim, Jika aku memiliki anak laki – laki sudah pasti bukan kau yang aku jodohkan dengannya “, ujar Appa Jennie yang melihat putrinya terdiam.

“ Sabtu malam nanti, kami akan mempertemukan kalian. Jadi kau tidak boleh memiliki alasan lagi untuk menghindarinya atau tidak datang. Karena aku akan mengawasimu “,

“ Aish! “, umpat Jennie kesal saat keluar dari ruangan Appanya.

“ Apa yang harus aku katakan pada Krystal? “, gumam Jennie sambil mengacak rambutnya frustasi.

***

“ Jisoo! “, seru Chaeyoung saat melihat Jisoo duduk sambil melamun di sebuah cafe.

“ Chaeng! “, sahut Jisoo sambil memasang senyumnya namun senyum kali ini berbeda dengan senyumnya yang biasa.

Started From, Marriage (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang