Part 5

3.5K 324 5
                                    

Jensoo💙

Happy Reading😊

***

“ Hey! Lepaskan dia! “, seru seorang  membuat para pria – pria itu menoleh begitu juga dengan Jisoo.

“ Jennie… “, lirih Jisoo melihat kearah Jennie .

“ Jangan ikut campur! Jika kau tidak ingin terkena masalah. Apa kau tidak tahu siapa kami Eoh?! Kami yang memegang daerah ini! “, ucap pria yang ditendang Jisoo dengan sombongnya.

“ Apa kau juga tidak tahu siapa aku?!!! “, Tanya Jennie dengan smirk miliknya.

“ Memangnya siapa kau?! “, Tanya pria itu terlihat penasaran.

Jennie mendekati pria itu lalu menatapnya dengan pandangan meremehkan.  Dia melirik kearah Jisoo yang masih dipegangi 2 pria.

“ Aku….Bos Ayahmu! “

Buk!

Jennie langsung menendang pria itu membuat pria itu tersungkur. Kedua pria yang memegangi Jisoo langsung melepaskan Jisoo dan menyerang Jennie.

Terjadilah perkelahian diantara mereka. Jisoo ingin membantu namun dia tidak bisa berbua tapa – apa.

Prang!

Salah  satu dari pria itu memecahkan sebuah botol dan hendak menyerang Jennie namun Jisoo yang melihatnya langsung memukul pria yang memegang pecahan botol itu dengan tas miliknya.

Jennie melihat kearah Jisoo yang mulai di serang pria lain dan ia pun membantu Jisoo.

“ Sial! Kalian ingin bermain – main dengan kami eoh?!!!“, Tanya pria yang terlihat seperti bos itu dengan luka lebam di wajahnya.

Jennie dan Jisoo terlihat panik saat beberapa pria lainnya berdatangan lebih banyak karena sepertinya pria yang berurusan dengan mereka itu seorang bos mafia penguasa tempat itu.

Jennie semakin mendekat pada Jisoo, tangannya langsung menggenggam erat tangan Jisoo.

“ Apa yang akan kita lakukan sekarang Jen? Mereka banyak sekali “, panik Jisoo dengan raut wajah ketakutan.

“ Tenanglah, kau ikuti aba – abaku “, ucap Jennie membuat Jisoo menatapnya tidak mengerti.

“ Apa maksudmu? “, Tanya Jisoo.

“ Kalian tidak tahu berurusan dengan siapa? Sekarang kalian tidak akan bisa lolos “, ucap pria itu dengan senyum liciknya.

“ Hana…dul…set… “, ucap Jennie yang langsung menarik Jisoo untuk melarikan diri dan berlari membuat Jisoo kaget.

“ Sial! Tangkap mereka! Jangan biarkan lolos atau kalian akan mati! “, perintah pria itu pada seluruh anak buahnya.

Sementara itu Chaeyoung dan Krystal terlihat heran mengapa Jisoo dan Jennie belum kembali. Sesekali Chaeyoung melihat jam yang melingkar ditangannya sedangkan Krystal terus melihat kearah toilet.

“ Mereka lama sekali? “, ucap Krystal mulai resah.

“ Neh, apa kita cek saja “, usul Chaeyoung membuat Krystal menatapnya.

“ Geurae “, setuju Krystal tanpa berpikir.

Mereka berdua pun pergi ke toilet, Krystal yang mengecek Jisoo sedangkan Chaeyoung mengecek Jennie. Setelah sampai keduanya tidak menemukan orang yang mereka cari.

“ Kau tidak melihat Jisoo? “, Tanya Chaeyoung.

“ Anio, bagaimana dengan Jennie? “, ujar Krystal kemudian Chaeyoung menggelengkan kepalanya.

Started From, Marriage (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang