Part 3

3.4K 335 9
                                    

Jensoo💙

Sesuai janji aku tadi.. Baru ingat kalau mau double up😁

Happy Reading😊


***

“ Jennie, bisa kah kita bicara? “, tanya Krystal saat melihat Jennie memainkan ponselnya di balkon.

“ Neh, Waeyo? “, tanya Jennie.

“ Apa kau mulai menyukai Jisoo ? “, tanya Krystal membuat Jennie menghentikan kegiatannya bermain ponsel.

“ Apa maksudmu? “, tanya Jennie.

“ Aku merasa kau mulai menyukainya, Jen. Beberapa hari terakhir ini kau selalu bersikap aneh berbeda dengan kau yang biasanya “, ujar Krystal.

“ Aku takut kau mulai menyukainya, Jennie-ah “, ucap Krystal dengan nada sedih.

“ Soojung-ah, kau berpikir terlalu jauh. Bukankah aku sudah berjanji padamu. Semua itu hanya perasaanmu saja, jadi kau tidak usah khawatir. Arra? “, tutur Jennie sambil memegang kedua pipi Krystal.

Krystal menatap mata Jennie, beberapa detik kemudian Krystal tersenyum karena dia melihat tatapan Jennie yang tulus.

Jisoo tidak sengaja melewati balkon, dia pun melihat Jennie mencium kening Krystal lembut lalu memeluknya. Tiba – tiba ada sesuatu dalam hatinya yang dia rasakan. Hatinya terasa sakit dan kesal namun Jisoo tidak tahu apa yang dia rasakan itu.

“ Ada apa denganku? Mengapa aku merasakan sesuatu yang aneh? “, batin Jisoo.

“ Kau sedang apa Jisoo-ya? “, tanya Chaeyoung menyapa Jisoo.

“ Eh?! Anio, Chaeng. aku tadi mencarimu “, jawab Jisoo mencoba tersenyum.

“ Ada apa? “, tanya Chaeyoung.

“ Aku merindukanmu “, jawab Jisoo membuat Chaeyoung tersenyum.

“ Jinjja? Padahala kita berpisah selama 5 menit “, ucap Chaeyoung membuat Jisoo hanya tersenyum padanya.

“ Kau ini! “, cibir Chaeyoung lalu memeluk Jisoo erat.

“ Aku mencintaimu, Jisoo “, ucap Chaeyoung dalam pelukan mereka.

“ Hmm “, sahut Jisoo, namun ada yang berbeda kali ini. Jisoo sungguh tidak mengerti apa yang terjadi dengannya.
.
.
.
Saat malam tiba, mereka berempat akan makan malam di restoran dekat pantai. Mereka berjalan dengan pasangan masing – masing. Tapi hati Jennie dan Jisoo merasa aneh dengan situasi itu.

Tiba – tiba saja Jisoo merasakan pusing dikepalanya yang tidak tertahankan. Chaeyoung memutuskan untuk mengantarnya kembali meninggalkan Jennie dan Krystal makan berdua.

Tapi perasaan Jennie ingin melihat keadaan Jisoo. Jennie mengajak Krustal untuk kembali, awalnya Krystal merasa keberatan namun karena Jennie berpura – pura sakit perut membuat Krystal ikut kembali.

***

“ Kau istirahatlah, Jisoo. Aku akan mencari obat dulu “, suruh Chaeyoung setelah mengantarkan Jisoo ke kamarnya.

Tiba – tiba saja lampu villa itu mati membuat Jisoo menjerit, karena Jisoo phobia kegelapan saat berumur 5 tahun di Hokaido tempat neneknya tinggal Jisoo sempat jatuh ke dalam sebuah sumur yang sangat gelap sehingga dia sangat takut kegelapan.

“ Arrrrggggghhhhhhh!!!! “,

Chaeyoung  yang mendengarnya kaget dan ingin menghampiri Jisoo namun karena gelap membuatnya sulit karena dia berada didapur yang jaraknya lumayan jauh ke kamar Jisoo.

Started From, Marriage (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang