Step Son problem [ Henxiao ]

2.2K 230 29
                                    

Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Menikah adalah suatu ikatan yang sakral dan hanya satu kali dalam seumur hidup namub bagaimana jika menjadi yang kedua kali? Inilah cerita xiaojun sebagai pengantin kedua.

Xiao De Jun, pria berusia duapuluh tahun berprofesi sebagai manager pemasaran perusahaan elektronik di korea hendak menikah dengan seorang duda yang ia temui setahun yang lalu di pesta perusahaan.

" Kau yakin akan menikah dengan dia? Dia seorang duda." Ucap ayah Dejun ketika pertemuan keluarga.

" Tetu ayah, aku mencintainya." Ucap Dejun.

" Saya sudah siapkan mahar sebesar seratus juta untuk menikahi Dejun." Ucap Hendery.

Tak heran jika Hendery berani mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak, Hendery Wong pria berusia duapuluh delapan bekerja sebagai direktur keuangan di salah satu Bank ternama hongkong, pernah menikah lalu bercerai karena ketidak cocokan lagi diantara mereka juga sudah memiliki seorang anak laki-laki.

Hari H pernikahan bertempat di salah satu hotel megah di Hongkong menghabiskan biyaya satu milyar lebih, pernikahan yang cukup mewah untuk seukuran pernikahan kedua, wajar karena Dejun masih lajang dan ini pernikahan pertamanya, Hendery ingin membuat moment untuk Dejun.

Namun di tengah acara ada seorang anak berusia sekitar delapan tahunan berjalan dengan wajah marah mendekati pelaminan.

" Renjun tak suka ayah menikah lagi!! Renjun inginya ayah rujuk dengan mama!!" Ucap anak itu mengebu-gebu, dan tak lama seorang wanita datang menghampiri Renjun.

" Sayang, jangan begitu banyak orang yang lihat." Ucap seorang wanita seusia Hendery.

" tapi nanti Renjun akan di abaikan, ayah akan lebih mementingkan pria beralis tebal ini!" Perkataan anak kecil memang selalu jujur dan apa adanya tak heran memang apalagi anak Hendery dengan mantan istrinya ini punya mulut pedas.

" Maafkan ayah, Renjun. Suatu saat Renjun akan mengerti tapi ayah akan selalu sayang pada Renjun." ucap Hendery.

Dan ucapan hendery hari itu seperti menjadi bumerang untuk Dejun, Memang Hendery bertanggung jawab sepenuhnya terhadap Renjun, biar bagaimanapun Hendery masih punya tanggung jawab walau keluarga mantan istrinya dari kalangan atas.

Tapi setelah itu Hendery lebih sering dan mementingkan Renjun terkadang ada masa dimana Hendery harus mengantarkan Renjun yang sakit ke rumah sakit bersama mantan istrinya dan menginap disana karena Renjun tak mau di tinggal, Renjun memonopoli Hendery.

" Maafkan aku, Renjun tak mau ditinggal." ucap Hendery di telfon kala itu.

" Tak apa, aku menunggu di rumah. Jangan terlalu lelah pekerjaanmu masih menumpuk bukan?" Ucap dejun.

" iya, terimakasih sayang sudah mengerti keadaanku."

" Aku selalu mengegerti."

Tuut!

Sambungan terputus, Dejun selalu mengerti tentang Hendery namun Hendery jarang mengerti tentang isi hati Dejun, selama ini Dejun selalu nampak baik-baik saja sampai Hendery menganggap Dejun selalu mengerti.

Ada kalalanya dejun ingin menangis dikala ia harus di tinggal Hendery dan Hendery yang lebih mementingkan Renjun, ia cemburu? Apakah ia cemburu pada seorang bocah? Maka jawabannya Iya.

" Ayah dan ibu sudah bilang sejak hari pernikahan itu, kau tau hal itu memang memalukan dan sangat tidak pantas." Ucap Winwin Kakak dari Dejun.

" Aku tau, tapi biar bagaimanapun aku mencintai Dery." Ucap Dejun, Winwin berdecih mendengarnya.

Kapal NCT SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang