Taehyung merupakan penggemar berat Jeon jungkook---idol yang sedang naik daun. Terkenal dengan perilaku nya yang baik, ramah, dan dermawanan serta wajah juga kemampuannya yang mampu memikat banyak orang. Tanpa ada yang tau, kalau di belakang kamera. Perilaku aslinya itu berbanding terbalik dengan yang terlihat di depan publik. Tak ada yang tau, kalau ada penggemar nya pernah ia gertak. Sebenarnya, berandalan adalah panggilan yang tepat untuknya.
Taehyung. Seorang namja biasa yang sangat mengagumi---oh, atau mungkin mencintai? Jeon Jungkook. Tapi dia terlampau sadar kalau orang 'biasa' sepertinya tak akan mungkin bisa memiliki namja 'sempurna' seperti Jungkook. Jadi dia tak banyak berharap.
• • • • • • • • • •
Suatu hari, eomma'nya yang sudah lama menghilang tiba tiba datang karena suatu sebab. Dia juga menjelaskan alasan, kenapa dia meninggalkan Taehyung sendirian di panti asuhan sewaktu kecil dulu.
• • • • • • • • • •
Taehyung tengah bersantai di sofa sembari menatap televisi di depannya. Berkali kali memencet tombol di remote, untuk mencari tayangan televisi yang menarik. Tapi, tiba tiba ia melihat ada berita yang melintas di layar kaca. Membuat hati Taehyung berdenyut sakit saat melihat nya. Semua harapan yang ia gantungkan runtuh dalan sekejap. Ia tau, kalau tidak seharusnya merasa seperti ini. Terlebih, Taehyung tak pernah dekat dengan nya. Hanya pernah, melihatnya secara langsung saat dia dan boyband nya melangsungkan konser dan hanya pernah memanikmati wajah'nya dari layar handphone. Hanya sebatas itu. Tapi, manusia tak bisa mengatur kemana hatinya akan berlabuh bukan? ia terlanjur masuk terlalu jauh dalam pesona nya. Taehyung bahkan hampir tak bisa membendung air matanya saat melihat berita yang terpapar di depannya.
Tes
Tes
Air mata Taehyung merembes keluar dan membentuk anak sungai di pipinya. Baiklah, apa kalian menganggap Taehyung berlebihan? terserah! Tapi nyatanya itulah yang kini Taehyung rasakan.
Tanpa Taehyung sadari, eomma'nya memperhatikan Taehyung dari sela pintu kamarnya. Ia ingin kluar dari balik pintu kamarnya yang menjadi sekat antara ruang tv dan kamarnya dan berkata, "Taehyung kenapa kau menangis? Coba ceritakan pada eomma, Ada eomma disini yang siap menampung semua keluh kesah mu" tapi dia tak bisa melakukan nya. Dia tau, Taehyung pasti masih merasa kecewa padanya karna dulu pernah meninggalkannya sendirian. Dia takut kalau dia mendekat pada Taehyung, nanti Taehyung malah merasa tak nyaman di dekat nya.
Tapi pertanyaan eomma Taehyung seolah terjawab dengan berita yang terpapang jelas di televisi. Eomma Taehyung tak tega melihat Taehyung menangis setelah tanpa sengaja, melihat berita di tv. Berita kalau, "Jeon jungkook dikabarkan akan segera menikah dengan salah satu artis wanita bernama Lisa." Dan juga terdapat video lamaran Jungkook terhadap Lisa yang di tayangkan. Terlukis kebahagiaan di wajah Jungkook saat Lisa menerima lamarannya. Ah, jadi karna ini anaknya itu menangis?
• • • • • • • • • •
Eomma Taehyung yang notabe'nya merupakan seorang ilmuan, berusaha menghibur anaknya. Dia membuat Jj-s12, yaitu sebuah Android yang sengaja ia buat dengan tujuan agar bisa slalu menemani Taehyung. Agar, jika nanti dia tak ada di samping Taehyung lagi. Ada yang bisa menemaninya dan menjaganya. Android yang ia program untuk menemani dan menghibur Taehyung, serta melindungi Taehyung tentunya. Jj-s12 tadinya dia buat untuk kebutuhan militer, pemerintah yang memintanya untuk membuat android ini. Tapi, ia rasa anaknya lebih membutuhkannya. Terlebih lagi, dia tak pernah memberikan apapun pada anaknya selama ini. Jadi, memberikan nya ini tak apa kan?. Android merupakan robot humanoid yang dibuat menyerupai manusia. Ia juga menambahkan beberapa program yang membuat Jj-s12 bisa merasakan emosi layaknya manusia pada umumnya.
• • • • • • • • • •
Semakin kesini, Taehyung mulai merasa kalau ia memiliki perasaan pada android itu. Perasaan layaknya seorang manusia menginginkan manusia lainnya. Perasaan yang tak seharusnya ia miliki, apalagi terhadap android yang kini duduk di samping nya. Jj-s12 sedang menyetir mobil, katanya dia ingin membawa Taehyung ke suatu tempat. Sesekali dia menoleh ke arah Taehyung dan tersenyum, saat ia mengusap tangan Taehyung perlahan.
Wajar'kan Taehyung memiliki perasaan padanya? Ayolah, siapa yang tak luluh hatinya saat ada yang memperlakukan'nya dengan spesial, perhatian, dan selalu berkata kata manis pada'nya? Tak salahkan kalau Taehyung memiliki perasaan pada android Jj-s12 nya yang bernama Jeongguk dengan paras yang sama persis dengan Jeon Jungkook ini? Biarlah orang lain menganggap dia tak waras karna menyukai sebuah robot, baginya anggapan orang lain itu tak penting. Lagipula, yang tau kalau Jeongguk ini adalah android hanya ia dan eomma'nya.
• • • • • • • • • •
Taehyung dan jeongguk pada akhirnya menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih pada umumnya. Sampai, tiba tiba semua kebahagiaan nya di renggut paksa oleh takdir. Karna suatu kejadian, Jeon Jungkook---idol yang pernah Taehyung kagumi datang. Dia menghancurkan semuanya. Tanpa Taehyung sadari, dia ikut ambil peran dalam menghancurkan kebahagiaan nya sendiri.
Entah bagaimana kisah ini berakhir.
.
.
.
.
.
.
Itu sekilas soal ff ini, suka ga?
Ak ga tau kalian bakal tertarik atau ga nantinya, tapi tangan ak dah terlanjur gatel buat up ini ಥ‿ಥ daripada ff ini lumutan di draf ye gak? Yaudah sh, blum tentu ada yang baca:/See u~
YOU ARE READING
My android [Kookv/Ggukv]
Fanfiction𝑵𝒐𝒕𝒆: agak berantakan karena blm sempat revisi Manakah yang akan bersama Taehyung pada akhirnya? Jungkook yang ia idolakan dan ia cintai(?) sejak lama yang berstatus anak tiri dari orang yang memburunya dan eomma'nya Atau Jeongguk si android c...