#9

1.4K 158 4
                                    

Taehyung menghambur memeluk Jeongguk yang baru saja selesai di perbaiki oleh eomma'nya. Taehyung merasa takut saat Jeongguk melawan wanita itu, ia takut hal buruk terjadi pada Jeongguk. Jeongguk benar benar kembali seperti semula tanpa lecet sedikitpun setelah di perbaiki, sebelumnya ada beberapa goresan dan bekas tembakan di tubuh Jeongguk. Sekarang sudah tidak ada.

"Siapa yang menembak Jeongguk? Apa yang terjadi?" Tanya nyonya Kim.

"Tadi saat kami sedang ada di taman, seorang wanita berambut pirang tiba tiba saja menyerang kami. Dia pasti bukan manusia biasa, karna dia terus bangkit meskipun aku memukulnya berkali kali." Ucap Jeongguk.

Dahi nyonya Kim menyernyit saat mendengar ucapan Jeongguk.

"Aku sempat memindai data tentangnya, tapi hanya sekilas jadi aku tak sempat melihat banyak data tentangnya. Dia android, sama seperti ku. Dia berasal dari lab yang sama denganku, dia salah satu ciptaan'mu eomma Kim." Jeongguk mengutarakan apa yang ia tahu.

"Aku yakin itu SF-l1. Aku hanya membuat dua android sejauh ini, kau dan SF-l1." Nyonya Kim menarik nafas dalam, "seseorang pasti mengubah program nya, kita dalam bahaya. Orang yang menyerang lab eomma dulu, pasti sedang mencari eomma dan Taehyung."

"Menyerang lab? Kenapa dia melakukannya?" Jeongguk terlihat penasaran.

"Eomma tidak tahu. Kita harus pergi, mereka pasti sudah tahu dimana lokasi kita sekarang." Ucap nyonya Kim.
.
.
.
.
.
.
Seorang pria Tan tengah menyibukkan diri di dalam lab nya. Tangannya bergerak aktif menyusun bagian bagian robot yang sedang ia buat. Dari mulai bagian dalam robot sampai bagian luarnya. Dia memang membuat robot tapi bukan robot humanoid seperti SF-l1 ataupun Jj-s12, yang ia buat hanya robot biasa. Maksudku, dia memang membuat humanoid tapi tak sesempurna kedua ciptaan nyonya Kim itu. Wujudnya tak seperti manusia, tetap terlihat wujud aslinya. Robot.

Saat ia sedang fokus mengerjakan robotnya, handphonenya yang ada di saku pakaiannya bergetar. Dia merogoh sakunya untuk memastikan seseorang menelponnya atau tidak.

'Tuan, saya menemukan anak nyonya kim saat saya akan pergi ke apartemen tempat tinggal mereka. Dia bersama seorang pria, pria itu adalah android Jj-s12 ciptaan nyonya Kim." Lapor wanita berambut pirang di seberang telepon.

"Kenapa kau tak menangkap mereka?!"

'Jj-s12 memiliki kemampuan bertarung lebih baik dari saya tuan. Jadi saya––'

"Dasar bodoh. Cepat tangkap mereka, aku ingin menghabisi nyonya Kim dengan tanganku sendiri. Ah, atau bunuh saja anaknya! aku ingin dia juga merasakan kehilangan sama seperti yang kurasakan."

'baik tuan, saya sedang menuju ke apartemen yang mereka tinggali.'

Pria Tan itu mematikan sambungan  telponnya. Senyuman miring tercetak di wajah nya. "Sebentar lagi. Nyawa dibalas nyawa nyonya Kim" pria Tan itu meremas tangan kanannya.

Flashback~

Seorang pria tan tengah duduk di sebuah caffe bersama namja chingu nya. Menikmati beberapa makanan sebagai menu makan siangnya. Ini adalah kencan pertama mereka, karna sebelumnya si pria Tan terlalu sibuk. Namja chingu nya seringkali mengajaknya berkencan tapi si pria Tan selalu menolak, si pria Tan selalu sibuk dengan apa yang tengah ia kerjakan. Si pria Tan yang statusnya adalah seorang ilmuan itu slalu sibuk meneliti ini dan itu. Apalagi sekarang si pria Tan itu sedang menyiapkan robot yang akan dia bawa ke pameran. Dia berharap pemerintah bisa melihat hasil ciptaannya. Bukannya si pria Tan itu tak mencintai namja chingu nya sampai-sampai tak mau meluangkan waktu, tapi dia memang sedang sibuk akhir akhir ini.

My android [Kookv/Ggukv]Where stories live. Discover now