"Kayla mas pergi ngajar dulu ya"imam pun pamit dan segera ke sekolahan.
Siang hari.
"Aku masak ah buat suami aku nanti aku ke sekolahan."kayla pun langsung masuk ke dapur dan masak setelah masakannya sudah matang dia pun segera ke sekolahan membawa makanan, setiba di sekolahan.
"Mas imam lagi sama siapa "hati kayla pun sakit banget dan kayla langsung nyamperin imam.
"Apa apaan ini mas"kayla langsung nyamperin imam dan marah marah.
"Mas kamu tega ya hianatin saya"kayla langsung lari keluar dan pulang ke rumah.
"Kay tunggu ini salah paham"imam lari mengejar kayla.
"Apa mas cukup kamu tega sama saya,lepasin tangan saya mas"
"Dengerin penjelasan saya dulu kayla."imam terus berusaha agar kayla mendengarkan tetapi kayla langsung pergi dan pulang setiba di rumah.
"Mamah"kayla pun kaget ternyata ada mamah nya imam.
"Kayla kenapa kamu menangis"mamahnya tanya.
"Anak mamah selingkuh mah"kayla langsung ngeluarkan air mata nya dia tidak sanggup.melihat semua ini.
"Ouh imam punya cewe lagi bagus dong"
"Mamah ko gomong nya gitu"
"Ya bagus si imam udah sadar kalo kamu itu udah nga berguna lagi dan nga bisa kasih anak saya keturunan" mamah nya pun tertawa. Kayla pun langsung masuk
"Mamah jahat banget "
"Terserah mau ngomong apa permisi saya mau pulang." Mamahnya pun pulang dan kayla langsung pergi sebelum suaminya pulang kayla segera masuk ke kamar dan beresin barang barang nya."
"Assalamualaikum"imam pun pulangndan di rumah nga ada siapa siapa, dan imam pun langsung cari kayla dan imam nanya ke tukang oje.
"Permisi pak apa bapak pernah lihat cewe ini."
"Tidak pak"imam pun langsung pulang, mungkin kayla ke rumah mamahnya.pikiranimam.
"Udah jam sembilan malem tapi kenapa kayla belum pulang"imam pun cemas dan segera nyusul kayla ke rumah mamah nya.
"Assalamualaikum" imam pun getuk getuk pintu dan akhirnya di buka in sama ayahnya kayla.
"Walaikumsalam ia mam ada apa ya"jawab bapaknya kayla.
"Permisi pak maaf kayla nya ada di rumah"tanya imam yang mulai cemas.
"Kayla dari pagi nga ke sini mam emang kenapa ya" tanya bapak nya kayla.
"Ouh gapapa pak kalo gitu saya permisi ya .imam pun segera mencari kayla.
Imam gak kepikiran nanya ke temen deket nya yaitu mila.
"Ouh iya temen deket nya si mila ya coba deh saya chat"imam pun mengambil hp dari saku kantong celana nya.
Mila
Assalamualaikum.
Walaikumsalam ada apa pak.
Maaf mil apa ada kayla
Gak ada pak emang dia
Kemana.Gk tau dari tadi siang gak ada
Di rumah.Ouh saya gak tau tapi coba
Bapak pergi ke danau di situ ada
Rumah, nah biasa nya kalo dia
Lagi punya masalah sama keluarga nya
Atau sama saya biasanya dia kesitu
Karna tempat itu yang bisa membuat
Kayla tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Pak Imam (Selesai)✅
RomanceAku adalah butiran debu yang tak terlihat. Sebisa mungkin aku menyembunyikan rasa ini, tapi maaf. Aku tak bisa. "Kayla, maukah Kau menjadi pasangan hidup ku?"