Kayla.
Kayla hari ini kamu pulangkan.
Iya ouh iya nomer pesawat aku
Ga 407.Oke.kamu jam berapa otw nya.
Jam setegah satu.
Ok.
"Ouh iya yah hari ini kayla pulang"tanya imam.
"Iya coba kamu telpon kayla"imam pun langsung mengeluarkan ponsel dan menelpon kayla.
"Kata kayla dia pulang jam setengah satu.. berarti nyampe jam lima sore.
"Yaudah kalo gitu kamu jemput kayla di bandara ya"jawab ayahnya.
"Iya yah".
Maryam.
Assalamualaikum pak.
Walaikumsalam.
Ada apa maryamCoba bapak nonton tv.
Memang ada apa.
Ada pesawat jatuh pak.
Baiklah saya nonton tv.
"Astafirullah"imam kanget dan nga percaya.
Maksud kamu kayla ada di dalam
Pesawat itu.Iya pak mereka jatuh di danau.
Astafirullah kalo gitu makasih ya
Infonya.
Chat read."Yah kayla ada di sebuah danau."
"Kita ke bandara dulu apa ada yang namanya kayla"
"Baiklah"merekapun segera menuju ke bandara sesampai di bandara imam segera menanyakan apa ada yang namanya kayla amelia.
"Permisi mba apa ada yang namanya kayla yang menaiki pesawat,nomer GA 407.
"Apa berarti kayla bener bener ada di situ,"
"Tetapi ada 2 orang yang selamat,sampai saat ini belum di ketahui"penjelasan mba.
"Baik mba makasih"imam pun langsung menuju pesawat jatuh itu yang imam harap kan kayla selamat.
"Maaf mas jangan kesitu sudah malam besok saja agar kami yang mencari,"penjelasan tim penyelamat itu.
"Tapi istri saya ada di situ"imam ngegabah.
"Imam besok ajah kita cari nya sekarang udah malem"penjelasan ayahnya. Dan tiba tiba ada salah satu tim penyelamat datang menemui seorang wanita dibawa ke rumah sakit.
"Permisi pak,saya menemui wanita di bawa seorang laki laki menuju ke rumah sakit.jawab tim penyelamat itu.
"Pah apa itu kayla"imam begitu yakin kalo wanita itu kayla.
"Pak apa ada rumah sakit daerah sini"tanya ayahnya imam.
"Ada pak bapak tinggal lurus belok sedikit itu rumah sakit itu."penjelasan tim penyelamat itu.
"Baik pak makasih yu mam kita segera ke sana."mereka berdua pun segera,samperkan petunjuk tadi.
"Semoga ajah itu kayla"imam terus berdoa,setiba di ruang ugd .
"Saya kaya kenal laki laki itu."imam pun mendekati laki laki itu,ternyata laki laki itu angga.
"Hai mam saya nemui kayla di tepi sungai jadi saya segera bawa kayla ke rumah sakit."penjelasan angga.
"Makasih angga "imam pun berterima kasih kepada angga.
"Sus gimana keadaan istri saya"
"Alhamdulilah nga kenapa kenapa"jawab suster itu.
"Alhamdulilah apa sekarang boleh pulang"tanya imam.
"Besok ajah ya mas kondisi hari ini masih lemah tapi nga kenapa kenapa"penjelasan suster.
"Mam saya balik ya"angga pamit.
"Iya angga makasih ya"jawab imam.
"Iya sama sama."angga pun pergi.
"Ouh gitu makasih ya sus"imam dan ayahnya pun tidur.
Pagi hari.kayla pun sadar.
"Mas imam"panggil kayla melihat imam yang sedang duduk di atas tangannya kayla.
"Eh kayla udah bangun"imam pun terbangun.
"Mamah kemana mas"kayla menanyakan mamahnya imam.
"Mas kenapa sedih"kayla nanya.
"Mamah meninggal kay satu minggu lalu."imam pun menangis tidak kuat mengungkapkannya.
"Yang sabar ya,apa saya boleh datang ke makam mamah"
"Boleh"mereka pun segera pulang dan langsung ke makam mamahnya.setiba di makam.
"Kayla"panggil imam.
"Ia ada apa mas"jawab kayla.
"Maafkan saya selama ini udah kasar sama kamu"imam lagi lagi menangis dan merasa bersalah.
"Ia mas saya maafkan,maafin saya juga ya"mereka pun pelukan.
"Maaf mas kita nga bisa lanjut"jawab kayla.
"Kenapa kay"
"Saya udah terlanjur sakit hati sama perlakuan kamu sudah cukup kamu membuat saya hancur"kayla pun menangis.
"Kay saya minta maaf saya janji tidak akan melakukan seperti itu lagi,saya mohon kay "penjelasan imam.
"Sulit banget saya memaafkan kamu mas"
"Saya mohon kayla beri saya kesempatan sekali lagi,"
"Yaallah hamba harus gimana apa hamba memaafkan dia dan balik lagi,hamba takut ya allah jika kejadian itu terulang lagi,ya allah kasih hamba petunjukmu.
"Kay gimana,jagan diem bae kay"imam terus memohon,kayla tidak tega melihatnya tetapi hati kayla begitu sakit melihat perlakuannya,"
"Hmm,iya mas kayla maafkan,kayla harap mas tidak mengulangi lagi"
"Iya kayla saya janji"mereka pun berdamai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Pak Imam (Selesai)✅
RomanceAku adalah butiran debu yang tak terlihat. Sebisa mungkin aku menyembunyikan rasa ini, tapi maaf. Aku tak bisa. "Kayla, maukah Kau menjadi pasangan hidup ku?"