1 bulan kemudian"Akhirnya 2 minggu lagi kita bakal lulus"kayla bersyukur.
"Alhamdulilah ya"jawab maryam.
"Udah yu masuk kelas sebentar lagi pak angga masuk"ajak fira.
"Iya udah yu"jawab kayla.
Setiba di kelas kayla pun membuka buku dan menemukan sebuah kertas.
"Kertas apa ni"kayla bingung.
"Surat apa itu kayla"tanya maryam.
"Gak tau.. ouh iya ini kertas yang satu bulan lalu aku temuin di bawah kursi pak imam"kayla baru mengingatnya.
" ya allah si kayla coba buka"maryam penasaran.
"Iya"
""Untuk mu yang selalu aku doakan. Tau kah kamu jika aku mencintaimu? Aku tidak berharap engkau membalas cintaku. Aku tak pandai berkata-kata seperti kebanyakan pria. Itulah mengapa aku mengirimu pesan. Aku terlalu pengecut untuk menyatakan secara langsung. Maafkan aku, aku mencintai dirimu. Aku akan melamarmu setelah lulus nanti. Maukah kamu menjadi pasangan hidup ku? Maukah kamu menjadi bidadari surga untuk ku? Will you merry Me Kayla?"
-Imam-"Apah pak imam selama ini mencintaiku kelulusan dia akan melamarku ya allah aku harus gimana."batin kayla.
"Isi suratnya apa kay"tanya maryam.
"Bukan apa apa nga penting."jawab kayla.
"Assalamualaikum"pak angga pun dateng.
"Walaikumsalam"
"Baik saya mengajar kelas sini untuk yang terakhir ya jadi saya hari ini mau kasih materi untuk nanti kalian ujian"penjelasan pak angga.
"Baik pak"
"Baik mulai saja ya"pak angga pun mulai mengasih materi.
"Satu jam sudah pelajaran pak angga setelah ini pelajaran pak imam.
"Assalamualaikum"pak imam pu datang.
"Walaikumsalam"
Pak imam pun masuk dan mengasih materi setelah pelajarannya selesai merekapun pulang sedangkan kayla mengejar pak imam.
"Pak imam tunggu"panggil kayla.
"Iya kay ada apa"jawab pak imam.
"Maaf pak saya satu bulan lalu menemukan kertas ini di bawah kursi bapak tapi maaf saya lancang membaca surat ini
Kalo boleh tau bapak mencintai saya sejak kapan"pertanyaan kayla."Ia kay saya suka sama kamu saya cinta sama kamu saya melihat kamu wanita kuat dan tegar dan harmonis walau dingin"penjelasan pak imam yang bikin kayla syok.
"Tapi pak saya beda dari yang lain,.saya tidak sempurna tidak cantik seperti yang lain"penjelasan kayla.
"Kay saya mencintaimu apa adanya saya tidak melihat penampilan kamu,"penjelasan pak imam.
"Kalo memang bapak bener mencintai saya,saya akan membuka hati buat bapak,"jawab kayla.
"Ia kay makasih ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Pak Imam (Selesai)✅
RomanceAku adalah butiran debu yang tak terlihat. Sebisa mungkin aku menyembunyikan rasa ini, tapi maaf. Aku tak bisa. "Kayla, maukah Kau menjadi pasangan hidup ku?"