ke bongkar

60 3 0
                                    

"Mas kayla mau pulang kayla nga kuat mas," ujar kayla tak berhenti menangis.

"Tidak, kamu tidak boleh pergi," Imam mendekati Kayla dan memeluknya.

"Jika kamu berani pergi, saya nggak akan segan membunuh kamu," ancam Imam seraya berbisik pada Kayla saat memeluknya.

"Iya mas..." Kayla hanya mengangguk pasrah. Percuma saja jika ia terus bicara. Tak akan ada yang mau mendengar sakitnya.

"Assalamu'alaikum," ujar wanita itu dibalik pintu rumah yang masih tertutup rapat.

"Walaikumsalam," Imam menjawab singkat dan bergegas membukakan pintu yang sudah dapat dipastikan itu adalah ibunya.

"Kayla kamu masak," ujar Imam memberikan perintah pada istrinya itu.

"Iya mas," Dengan segera wanita itu bergegas menuju dapur untuk memasakkan suami dan mertuanya itu.

"Mas, mah... Ini Kayla sudah masak. Silahkan," dengan lembut Kayla menyajikan hasil masakannya itu.

"Silakan mah makan," ujar Imam pada ibunya.

Dengan anggukan dan ucapan terimakasih, ibu-nya itu mencicip makanan menantunya.

Tapi tiba tiba ibunya Imam malah memuntahkan makanannya ke lantai. "Cuih... Makanan apa ini? Hambar banget," cacinya. Tentu saja ada sorot kecewa di mata Kayla. Tentu saja sakit yang senantiasa melukai hatinya. Tiba tiba bayangan ketakutan menghampirinya. Bayangan bagaimana jika Imam akan menyiksanya. Bayangan dimana saat Imam menyakitinya saat ia melakukan kesalahan.

Dan benar, Imam bangun dari duduknya dan membawa Kayla kekamar dan mengunci Kayla di sana.

"Tunggu saya kembali lagi, dan bersiaplah untuk hukumanmu,"Ancamnya.

_______

"Alhamdulilah rencana saya berhasil bikin mereka berantem,biarin biar mereka cerai."

"Apa mah berarti yang sengaja masukin obat ke minuman mamah itu mamah sendiri dan tadi segaja mamah lakuin begitu"imam marah dan merasa salah telah menyiksa istri nya.

"Mamah jahat banget sama imam,"imam marah sama mamahnya dan imam segera nyamperin ke kamar tetapi kayla tidak ada di kamar,dan imam segera mencari kayla.

"Kamu mau kemana imam,"panggil mamah nya.

"Imam mau cari kayla"imam langsung mengambil kunci motor dan segera ke rumah orang tua nya kayla,tetapi apa kayla tidak ada di rumahnya.

"Assalamualaikum"

"Walaikumsalam eh imam ada apa kesini"tanya kakak ipar kayla.

"Maaf apa ada kayla "

"Kayla ke sini tapi pergi lagi memang belum sampe ke rumah"tanya kakak iparnya kayla.

"Belum"

"Nanti saya telpon ya kayla nya"dia pun langsung mengambil hp dan menelpon kayla tetapi nga di angkat angkat.

"Gimana"tanya imam dengan cemas.

"Kayla belum di angkat angkat"

"Ouh yaudah atuh saya pamit ya assalamualaikum"di perjalanan imam merasa cemas dan khawatir sama kayla dan dia menyesal telah memperlakukan kayla seperti itu.

"Assalamualaikum"

"Walaikumsalam,kayla kamu kenapa"tanya maryam.

"Maryam apa aku bolej nginep di sini"

"Kamu kenapa,ouh iya silahkan masuk"tawar maryam.

"Ia maryam"

"Kamu kenapa itu badan kamu pada lecet kenapa"tanya maryam bingung.

"Maryam pak imam nyiksa aku"kayla pun menangis.

"Nyiksa kamu kenapa,bukan dia itu orang nya baik ya"jawab maryam bingung.
Dan kayla pun menjelaskan semuanya.

"2 hari lalu aku di fitnah ngobatin minuman mamah nya padahal aku nga masukin obat pisan dan pak imam nampar aku pas mamahnya pulang imam masukin aku kekamar dan mendorong aku sampai aku jatuh setelah itu dia nge jepret aku pake gesper berkali kali."lagi lagi kayla menangis gak kuat sama semuanya.

"Terus kamu mau gimana sekarang,aku nga nyangka sama pak imam lho "jawab maryam heran.

"Aku minggu besok mau ke bali dan aku mau nitipin bayi ini kekamu nanti kalo dia ke sini kasihin bayi ini ke dia ya.

"T--p--i?jawab maryam terputus.

"Aku mohon"kayla memohon, apalah daya maryam mengiyakan.

"Baiklah akan ku turutin kamu pulangnya kapan."tanya maryam.

"Aku hanya satu minggu di sana setelah itu aku balik lagi ke sini"penjelasan kayla.

"Baiklah,kamu yang sabar yak"maryam pun memeluk kayla.

"Imam ngapain juga kamu ngejar dia udah apa biarin masih banyak cewe bukan dia doang"jawab mamah nya.

"Ini semua gara gara mamah jika nanti ada apa apa sama dia aku akan membenci mamah."imam menuju kekamar dan menangis.

"Sial semuanya kebongkar,saya tidak akan pernah mengizinkan mereka bersatu.

"Kayla maafin saya,udah jahat banget sama kamu saya tau hati kamu terluka ,kay saya mohon balik lagi saya nga sangup." Imam menangis dan prustasi.

Serapih apapun kamu menyembunyikan bangkai.. maka akan tercium juga.. seperti itulah serapi apapun kamu menyembunyi kebohongan akan terungkap juga.

Mengejar Cinta Pak Imam (Selesai)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang