4.[Ingin Dekat]

410 13 0
                                    

Devon tidak berniat untuk kembali ke kantornya,ia hanya ingin pulang dan tidur sekarang.

Mungkin merilekskan tubuh dan pikirannya bisa membuat bebannya berkurang.

*****

Setelah sampai,Devon segera memarkirkan
mobilnya di halaman rumahnya yang sangat luas.

Mungkin tempat ini lebih cocok jika disebut Mansion.

Halaman yang luas dikelilingi tanaman hijau yang membuat rumah itu menjadi terlihat sangat asri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halaman yang luas dikelilingi tanaman hijau yang membuat rumah itu menjadi terlihat sangat asri.

taman yang membentang disertai lapangan tenis menjadi pelengkap rumah bernuansa Eropa tersebut.

Bangunan yang sangat kokoh bak istana ini selalu bisa memanjakan mata yang memandangnya.

Betapa sempurnanya pria ini.
Wajah tampan yang selalu menjadi pujian wanita wanita, kekuasaannya dalam dunia bisnis, keluarganya yang tergolong kalangan atas dan sangat disegani oleh petinggi petinggi dari berbagai penjuru dunia.

Dia memiliki segalanya.....pantas jika dia bermain tidak hanya dengan satu wanita.

Dibalik sikapnya yang dingin dan acuh,ada sebuah goresan besar dan dalam di hati pria itu yang membuat Devon menjadi Devon yang sekarang.

*****

Pria itu segera turun dari mobilnya,lalu melangkahkan kaki untuk memasuki Mansion besar milik keluarganya ini.

Tampak kedua bodyguard yang ada di depan pintu masuk membungkukkan tubuhnya patuh kepada tuan mudanya.

Pintu otomatis terbuka saat Devon hendak masuk.

Pria itu membawa tubuhnya berjalan menuju kamarnya yang ada di lantai atas.
pelayan pelayan menunduk patuh dan tersenyum kepada Devon.namun pria ini sama sekali tidak menggubris satupun pelayanan yang menyapa dan tersenyum padanya.

Ia hanya fokus dengan pikirannya yang terus menerus memutar kejadian bersama wanita cantik dan sangat polos yang ia temui tadi.

Siapa lagi jika bukan Zarsabella Leicester.

Wanita cantik yang membuat dirinya....ah entahlah.

Saat ia melewati ruang keluarga,ia tidak menyadari ada seseorang yang bingung memperhatikan dirinya.

Devon menaiki tangga dan

"Hey Devon...what are you doing here?" Suara itu mengejutkan Devon dan ia segera berhenti lalu menoleh asal suara tersebut.

My Real ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang