menyambut hari ini 🍳

5.6K 77 10
                                    

Kangen banget aku sama Adam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kangen banget aku sama Adam.❤

Makasih banyak mas Adam udah bekerja keras sampai di titik ini, titik dimana naskah telah meluncur ke penerbit.

Diinformasikan teman-teman cerita wedding story akan terbit e-book. Ini pertama kalinya  karya yang aku buat bisa sampai tahap ke kirim naskah dan insya Allah akan terbit jika Allah mengizinkan.

Aku berterima kasih banyak sama temen-temen yang udah ngikutin perjalanan Adam&Tyra dari awal sampai saat ini. Walau banyak yang gregetan sama karakter Tyra disini. 🤭

Makasih banyak atas semua dukungan yang selalu bikin mood aku meroket. Sampai aku udah sejauh ini. Tetep semangat semuanya, jaga kesehatan dan tetap produktif.

Aku juga mau menyampaikan kejutan untuk teman-teman semua, mengingat hari-hari mendekati bulan suci ramadhan, akan lahir karakter baru untuk menemani ngabuburit kalian. Semoga bermanfaat di bulan ramadhan ini, dan sedikit mengikis kesedihan karena kondisi dunia kita yang sedang bermasalah. Aku sedih banget :”

By the way ini ceritanya Gilang. Sang jagoan kecil yang sudah banyak dinanti-nanti. Aku selalu nyari waktu yang tepat buat kenalin Gilang ke kalian, dan aku rasa ini waktu yang tepat. Insya Allah menjelang pertama kita melaksanakan ibadah puasa, Gilang akan ikut menemani kita semua dimasa karantina ini.

Baik cukup sekian terimakasih atas waktunya yang sudah meluangkan waktu untuk membaca kabar bahagiaku ini hehe..

Salam
Sanurma_ 🍃

18 april 2020

Wedding Story [tersedia Ebook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang