Park Sooyoung
•
•
Gadis cantik berusia 21 thn. Dengan tubuh yang proporsional dia seorang model terkenal di luar negeri, yang merupakan putri seorang presdir perusahaan terbesar ke 2 di negara korea, Joy gadis yang rendah hati ia tidak pernah membedakan seseorang berdasarkan status sosialnya, Eomma nya meninggal ketika ia berusia 15 thn.Daddy nya menikah lagi dengan seorang wanita cantik ia seorang janda mempunyai seorang putra bernama Mark Lee yang berusia 3 tahun lebih muda darinya. Joy sangat menyayangi dongsaeng tirinya itu dan begitupun sebaliknya. Tetapi semenjak menikah Dengan Daddy nya Eunbin Lee (ibu tiri) tidak peduli lagi dengan Joy.
Eunbi Lee selalu membuat masalah untuk Joy sehingga Joy pergi keluar Negeri untuk menggapai mimpinya menjadi seorang model terkenal dan itu berhasil. Sang Daddy sebenarnya tau apa yang dilakukan istrinya terhadap sang putri, karena nya ia merelakan putrinya pergi demi kebaikan semuanya.
•
•
•
•
Kim Taehyung
•
•
Pria berusia 24 thn yang merupakan putra presdir perusahaan terbesar pertama di negara korea, pewaris Kim grup pria tampan, angkuh, dingin dan tegas. Dia pria yang sangat angkuh, dingin dan semaunya sendiri. Dia tinggal bersama kedua orang tuanya dan seorang dongsaeng bernama Kim Yerim dipanggil Yeri gadis periang yang baik hati.Taehyung hidup dengan kecukupan, apapun yang diinginkan selalu tercapai. Pada awalnya Taehyung suka bergonta-ganti wanita jika ia bosan dengan wanita sebelumnya, tapi sekarang ia memiliki kekasih yang sayang padanya dan tidak pernah mengkhianatinya, wanita itu bernama Jisoo.
Tetapi ia juga sama dengan Taehyung mempunyai sifat yang angkuh dan selalu merendahkan orang. Maka dari itu hubungannya pun tidak direstui dengan orang tuanya karena dengan sifat Jisoo tidak akan merubah sifat Taehyung lebih baik.
Pagi hari, diruangan presdir perusahaan Kim Company
Brakk
Taehyung menggebrak mejanya karena mendengar apa yang disampaikan sekretaris pribadinya Jungkook.
"Untuk apa mereka mengundang ku kesana? Apa untuk membahas Joy?"
"Saya tidak tau tuan muda, yang jelas saya menerima perintah dari tuan besar dan nyonya untuk menyampaikan agar tuan muda datang ke mension tuan besar siang ini" Kata Jungkook.
"Katakan padanya bahwa aku tidak bisa datang karena akan menghadiri meeting penting dengan Client dari luar negeri" Tegas Taehyung.
"Baik tuan saya akan sampaikan kepada tuan besar" Lalu Jungkook pergi dari ruangan presdir dan mengabari tuan besar bahwa Taehyung tidak dapat hadir memenuhi undangan orang tuanya.
"Hallo.....tuan besar saya ingin menyampaikan bahwa tuan muda tidak bisa kesana karena akan ada meeting penting dengan Client dari luar negeri nanti siang" Jelas Jungkook.
"Baiklah.....katakan padanya jika dia tidak bisa datang kesini saya dan istri saya nanti malam akan datang kerumahnya" Perintah Kim Jong-il (ayah Taehyung)
"Baik tuan nanti saya sampaikan kepada tuan muda"
Jungkook kembali keruangan pribadi Taehyung.
"Permisi tuan.....saya sudah Menyampaikannya kepada tuan besar, beliau bilang jika tuan tidak datang siang ini maka tuan besar dan nyonya akan datang kerumah tuan muda nanti malam"
"Biarkan saja, aku tidak akan datang siang ini, biarkan mereka datang malam nanti dan menjelaskan apa yang akan disampaikan" Jelas Taehyung tanpa berpaling dari berkas² yang ada didepannya.
"Baiklah tuan saya permisi" Kata Jungkook sambil menunduk meninggalkan ruangan Taehyung.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Hallo guys semoga suka ya dengan karya ku yang satu ini🍒
•
•
•
•
•
Jangan lupa vote+Coment ❤🍒
Lopyu guys💞
•
•
•
•
•
Tunggu Part berikutnya yah👉
•
•
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
My hubby is a presdir
AléatoirePark Sooyoung Gadis cantik yang pergi dari rumahnya sendiri demi kebaikan keluarganya karena ibu tiri nya yang gila harta. dia kuliah sambil memulai karier nya sebagai model dan bisnis yang dia bangun dengan kerja kerasnya bersama sahabat-sahabatnya...