PART 9

1.5K 178 9
                                    

Setelah sekian lama keempat sahabat itu akhirnya bisa berkumpul dan bersenang-senang, mark tadi pamit tidak bisa bergabung karena ada urusan mendadak. Mereka berkumpul disalah satu cafe yang cukup terkenal dengan tempatnya yang nyaman untuk nongkrong. Sebelumnya joy sudah mengabari taehyung bahwa dia akan pergi dengan teman-teman nya.

"Chan apa kau akan lama disini?" Tanya joy.

"Seperti nya iya joy, kita mendapatkan tawaran kerja sama dengan kim company"

"Wahh jinjja, bukankah itu perusahaan suami mu joy" Tanya Taeyong.

"Nee, aku sudah memberitau jennie. Mungkin dia belum sempat memberitahu mu kau bukan kemarin-kemarin ini sibuk karena akan wisuda"

"Iya kau benar,sudah 2 minggu aku tidak ke kantor, bukan karena acara wisuda ku, aku tidak terlalu memikirkan itu.....aku lagi sibuk membuat desain villa yang akan kita bangun dikota Daegu, dengan suasana pantai yang sangat indah" Ucap joy.

"Aku juga sudah memberikan desain nya pada pak min-jun untuk segera dilaksanakan pembangunan nya" Lanjutnya lagi.

"Pasti akan sangat indah" Ujar jennie membayangkan betapa indahnya villa itu nanti.

"Ya itu benar, oh iya chan kapan kau akan mulai pemotretan di JB agency?" Tanya Taeyong.

"Mungkin lusa, 1 bulan lalu aku sudah menandatangani kontrak nya. Jadi lusa sudah mulai pemotretan dan pembuatan iklan, Rose juga besok sudah tiba lagi disini"

"Kita akan sering bersama sekarang" Ucap Taeyong senang.

"Jen kenapa kau diam saja, biasanya kau akan berisik saat kita berkumpul"

"Aku hanya sedang membayangkan villa yang akan dibangun nanti, betapa indahnya. Kalian harus berjanji setelah villa itu jadi kita semua akan berlibur kesana dan bersenang-senang oke" Ucap jennie antusias.

Sebelum mereka menjawab jennie sudah menjawab sendiri perkataannya.

"Oke, sepakat!!!" Ujarnya.

Mereka hanya mendengus kesal, bahkan mereka belum berkata apapun.

Setelah 3 jam mereka bergegas pulang karena hari sudah petang.

Chanyeol kembali ke apartemen nya begitu juga dengan jennie, Taeyong kembali kerumahnya. Sedangkan joy tentu saja kembali kerumahnya dan taehyung.

Pukul 7 joy sampai rumah tapi taehyung juga belum kembali, dia segera masuk kekamar dan membersihkan diri. setelah itu merebahkan badannya diranjang karena ia merasa lelah. Ia melihat jam masih pukul 8 ia pun memutuskan untuk memeriksa pekerjaan nya sambil menunggu taehyung pulang.

Tepat pukul 11 malam taehyung kembali.

Ceklek

"Kau belum tidur?"

"Aku menunggu mu, kau pasti lelah sekali"

"Tidak juga setelah bertemu dengan mu" Godanya pada joy.

"Kau ini gombal sekali"

Joy melepaskan jas taehyung, taehyung menatap lekat wajah cantik istrinya meraih tubuh joy dan memeluknya.

"Biarkan seperti ini sebentar saja, aku sangat lelah" Ucap taehyung.

Joy pun membiarkan sang suami memeluknya, ada rasa hangat yang ia rasakan saat taehyung memeluknya.

Taehyung melepaskan pelukannya dan menatap lekat wajah istrinya dan mendekatkan wajahnya dan dia mencium sekilas bibir joy, joy terkejut saat taehyung menciumnya karena ini pertama kalinya untuk mereka.

"Kau baik-baik saja"

"Nee, aku hanya sangat lelah"

"Segera lah bersihkan dirimu, aku akan menyiapkan air hangat sebentar"

Saat joy akan beranjak taehyung memegang tangan nya.

"Tidak usah, kau tunggu saja disini"

"Baiklah"

Setelah selesai membersihkan diri taehyung melihat joy duduk diranjang menyenderkan badan pada kepala tempat tidur membaca buku. Taehyung merebahkan badannya dan meletakkan kepalanya dipangkuan joy. Joy yang melihat itu meletakkan bukunya diatas nakas membelai rambut taehyung.

"Apakah kau sangat lelah, sini biar aku pijat"

"Ani, biar seperti ini saja"

"Apakah ada masalah?" Tanya joy ragu.

"Hmm....ada beberapa masalah diperusahaan cabang yang ada dikota Daejeon"

"Apapun masalahnya kau tetap harus menjaga kesehatan mu"

"Nee, aku akan mengingat nya"

Taehyung bangun dari posisinya dan duduk bersama joy, joy memandang wajah lelah suaminya itu. Taehyung meraih dagu joy mengecup bibirnya lama dan melepaskannya. Sejenak taehyung menatap wajah terkejut istrinya itu.

Lalu mencium bibir joy dan memperdalam ciuman nya, menggigit bibir bawah joy agar joy membuka mulutnya. Tidak membuang kesempatan ia pun terus menelusuri setiap inci mulut joy. Ciuman itu semakin panas hingga taehyung merasa joy kehabisan oksigen dan melepasnya. Taehyung menatap joy sayu menahan gairah nya....

"Boleh kah?"

Tidak ada jawaban dari joy, ia hanya menatap taehyung. Tapi dari sorotan matanya ia juga tidak menolak. Taehyung melanjutkan aksinya, mencium kedua mata joy dan berganti mencium seluruh wajah joy sampai kebibir dan leher nya.

Dengan lembut.....taehyung memperdalam ciumannya menelusuri setiap jengkal mulut joy, deru nafas mereka terdengar dengan jelas, tangannya menyusup kedalam kaos yang dikenakan joy mengelus punggungnya.

Joy yang merasakan ada sentuhan di punggungnya menggelinjang seperti ada sengatan listrik yang mengalir ditubuhnya. Taehyung berpindah Menyusuri leher joy dan perlahan tangan membuka setiap pakaian yang dikenakan joy hingga terpampang lah tubuh polos joy yang sempurna.

Taehyung melihat tubuh putih mulus dan lembut tanpa cacat sedikitpun. Itu adalah pemandangan yang sangat indah yang pernah taehyung lihat.

Pandangan nya beralih pada dua benda padat dan kenyal yang tidak terlalu besar dan tidak juga kecil namun pas untuk ukuran tangannya. Dia menjilat dan mengulum payudara joy dan tangannya meremas salah satunya hingga lolos satu desahan dari mulut joy. Taehyung semakin memperdalam permainan nya.

Hingga kini tangannya menyentuh daerah sensitif joy dan mempermainkan jari-jarinya disana. Ia memasukkan jarinya kedalam vagina joy dan terkejut.

"Apakah kau belum pernah melakukan ini"

Joy hanya mengangguk kan kepalanya menjawab pertanyaan taehyung.

Dan dia pun segera melanjutkan aksinya.

Hingga sampai mereka pun hanyut dalam permainan yang mereka ciptakan, ini adalah pengalaman pertama untuk joy. Tapi tidak dengan taehyung....tapi baru kali ini dia melakukannya dengan gadis perawan hingga membuat pengalaman yang tidak pernah ia lupakan. Bahkan ia terkejut mendapati joy masih suci. Ia mengutuki dirinya pernah berkata pada joy bahwa dia biasa melakukannya selama diluar negeri.





Ok guys jdi aku bakal turuti permintaan kalian buat double update ehh bukan kalian sih maksudnya ada salah satu pembaca cerita ku yg comment buat double update aku gk tau namanya siapa yg comment jdi ini buat kamu yg minta double update hehehe😊

Ok guys jangan lupa vote+comment 🤗❤
Mohon di maafkan kalo ada yang typo hehe
Terimakasih sampai jumpa di next cerita🙏😁😊

Love you babay guys👋😁

My hubby is a presdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang