🌼🌼🌼
sebulan berlalu hari pernikahan pun tiba Joy hari ini sangat cantik dengan gaun pernikahan nya begitupun dengan Taehyung yang sangat tampan dan gagah dengan jas berwarna hitam dengan celana senada, pernikahan berjalan lancar.
Kini acara resepsi yang di selenggarakan di salah satu hotel mewah. Orang tua mereka sangat bahagia. Apalagi Eomma Taehyung ia sangat senang. Keinginan nya melihat Taehyung menikah telah terwujud. Tapi tidak dengan Eomma tiri Joy.....dia tidak senang kenapa Joy bisa beruntung bisa menikah dengan keluarga konglomerat seperti keluarga Kim Company.
Andai dia punya anak yeoja sudah pasti anaknya lah yang akan dinikahkan dengan Taehyung. Tapi dia juga senang karena Joy akan keluar dari rumah untuk selamanya.
Taehyung keluar dari kamar menuju ruang rias untuk menjemput Joy. Sesampainya disana ia tertegun melihat kecantikan Joy....
"Cantik" Batinnya.
Taehyung masih terpaku di posisinya memandangi Joy.....Joy berjalan melewati Taehyung dan menoleh kebelakang.
"Ayo" Ucapnya.
"Huh....N...Nee....ayo" Taehyung berjalan mengikuti Joy sesampainya di aula ia mengatakan pada Joy agar menggandeng tangannya. Mereka pun jalan menuju pelaminan.
Banyak sekali tamu undangan rekan bisnis dari kedua keluarga. Tapi tidak ada media karena acaranya tertutup hanya untuk keluarga dan rekan rekan mereka saja. Bahkan teman² Taehyung tidak ada yang hadir kecuali Jungkook sahabat sekaligus asistennya.....dan Taeyong sahabat Joy sekaligus Oppa Joy tentu saja dia hadir.....
Saat Taeyong masuk ke aula banyak pasang mata yang menatap nya kagum. Terutama para gadis anak dari para kolega bisnis yang ada disitu. Bagaimana tidak model internasional yang sangat digemari setiap orang hadir diacara pernikahan orang No 1 dinegara Korea.....banyak yang bertanya apa hubungan mereka....
Dia berjalan kearah pengantin Joy tersenyum kearahnya sedangkan Taehyung bingung karna ia merasa tidak mengundangnya. Bahkan kenalpun tidak. Ia hanya tau bahwa Taeyong seorang model dan CEO diperusahaan milik ayahnya yang berdiri dibidang industri perfilman.....jadi mereka tidak memiliki kerjasama karena perusahaan Kim Company bergelut di bidang properti dan desain interior sama seperti milik Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My hubby is a presdir
RandomPark Sooyoung Gadis cantik yang pergi dari rumahnya sendiri demi kebaikan keluarganya karena ibu tiri nya yang gila harta. dia kuliah sambil memulai karier nya sebagai model dan bisnis yang dia bangun dengan kerja kerasnya bersama sahabat-sahabatnya...