Matahari mulai menampakkan cahayanya di sela" Kamar dua insan yang masih terlelap, joy menggeliat karena terganggu oleh sinar matahari mengusap matanya perlahan ia bangun dari tidurnya.
Ia melihat taehyung yang masih terlelap, joy memandang wajah tampan suaminya itu. Perlahan mengangkat tangannya mengusap pipi sang suami dan memandangnya.
"Kini aku sudah menjadi istri yang seutuhnya, aku tidak bisa berharap banyak kepadamu untuk mencintai ku. Tapi satu hal yang pasti ku sudah mulai mencintaimu, ingin rasanya ku tepis perasaan ini agar kedepannya saat kita berpisah aku tidak akan merasakan sakit."
"Tapi aku tidak bisa mengendalikan perasaan ku, setidaknya aku sudah memberikan hal yang paling berharga didiri ku untuk mu orang yang aku cintai" Batin joy.
"Apa sudah puas memandang wajah tampan ku"
"ee....e" Joy seketika menarik tangan nya dan memalingkan wajahnya karena malu.
Ia beranjak akan membersihkan diri tapi saat akan bangun dia merasakan sakit dibagian selangkangan nya
"Sssshhh"
"Apa sangat sakit" Taehyung segera memakai pakaiannya dan beranjak membantu joy.
"Biarku bantu"
"Tidak usah, ini tidak apa-apa" Joy membungkus dirinya dengan selimut dan berjalan perlahan sambil menahan perih dibagian sensitif nya.
Tiba-tiba Taehyung menggendong nya dan membawanya kekamar mandi, dia menyalahkan air mengisi bathub dengan air hangat dan menurunkan
Joy kedalam bathub."Mandi lah, aku akan menunggu diluar" Ucapnya datar lalu dia pun berjalan keluar.
"Tadi malam kau bersikap hangat kepadaku, tapi kenapa sekarang kau sudah berubah dingin lagi" Gumam joy menghapus air matanya yang tiba-tiba saja mengalir.
Setelah selesai mandi joy keluar menggunakan jubah handuk dan berjalan perlahan menuju ruang ganti. Taehyung pun bergegas kekamar mandi untuk membersihkan diri.
Selesai ia keluar mengganti pakaian yang sudah disiap kan joy, dia melihat joy sedang duduk didepan meja rias.
"Joy, aku minta maaf atas kejadian tadi malam, aku harap kau jangan salah paham. Anggap saja tidak terjadi apa-apa" Ucapnya.
Degg
Seketika jantung joy seperti dihantam ribuan anak panah, sakit sangat sangat sakit tanpa terasa air matanya pun mengalir dia menatap Taehyung nanar.
"Apa menurutmu itu sebuah kesalahan? Sampai kau meminta maaf dan menganggap hal itu tidak pernah terjadi" Tanyanya penuh tekanan menatap Taehyung tajam tapi air matanya tidak berhenti mengalir.
"Apa menurutmu aku tidak ada artinya dihidupmu, bahkan kau memperlakukan ku seperti barang yang kau pakai. Setelah kau sudah tak menginginkan nya kau membuangnya seperti sampah" Ucap joy sinis.
"Selama 3 bulan ini aku sudah berusaha menjadi istri yang baik untuk mu, dan kau juga sudah berperilaku baik padaku. Aku berfikir kita sama-sama sudah menerima pernikahan ini tapi ternyata ini yang mau" Lanjutnya lagi.
Taehyung yang mendengar semua perkataan joy pun merasa bersalah.
"Bukan begitu maksudku joy, aku hanya belum bisa mencintai mu, aku berperilaku baik karena tidak ingin menyakiti mu, aku mengatakan itu karena tidak ingin kau salah paham dan memiliki rasa untuk ku. Aku takut jika kita berpisah kau akan sakit" Ucapnya merasa bersalah.
"Bahkan sekarang kau sudah menyakitiku"
"Mianhae"
"Baiklah jika itu yang kau mau, mari mulai sekarang kita hidup seperti orang asing dirumah ini, anggap saja aku tidak ada disini, kau tidak perlu memperdulikan ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
My hubby is a presdir
RandomPark Sooyoung Gadis cantik yang pergi dari rumahnya sendiri demi kebaikan keluarganya karena ibu tiri nya yang gila harta. dia kuliah sambil memulai karier nya sebagai model dan bisnis yang dia bangun dengan kerja kerasnya bersama sahabat-sahabatnya...