PART 1

1.9K 213 7
                                    

🌼🌼🌼


Sementara itu di bandara internasional negara korea seorang gadis cantik berjalan menyeret kopernya turun dari pesawat. Memakai rok kotak² dan baju berwarna moka dengan sepatu boots dan tidak lupa jaket panjangnya yang sampai ke dengkul yang membuat penampilannya yang terkesan simpel tapi dapat menarik perhatian orang² yang melihatnya karena memang wajahnya yang sangat cantik.

Karena memang sudah 5 tahun semenjak ia pergi dari negara korea, baru kali ini dia menginjakkan kakinya dinegara kelahirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena memang sudah 5 tahun semenjak ia pergi dari negara korea, baru kali ini dia menginjakkan kakinya dinegara kelahirannya. Meninggalkan negara yang membuatnya sukses sebagai model bertaraf internasional. Tetapi negara nya tidak banyak yang mengenalinya, ia pulang ketanah kelahirannya karena permintaan sang Daddy. Karena ia akan dijodohkan dengan rekan bisnis Daddy nya, tetapi ia belum mengetahui hal itu.

"Ya Daddy Joy sudah tiba dibandara" Ucapnya pada Daddy nya.

"............" Daddy.

"Baiklah Joy sudah melihat Mark" Joy.

"............"

"Oke Daddy, sampai jumpa dirumah"

"Sebenarnya aku malas sekali bertemu dengan Eomma, tapi apa boleh buat ini demi Daddy" Ucap Joy dalam Hati.

Seketika ia melihat pemuda tampan yang melambaikan tangan kepadanya, pemuda yang sudah 5 tahun ini ia rindukan. Siapa lagi kalau bukan Mark Dongsaeng tirinya yang sangat disayangi itu. Ia pun berjalan menghampiri Dongsaeng nya dan Memeluknya karena ia sangat merindukan sang Dongsaeng dan begitupun sebaliknya.

"Ya ampun sayang kau sudah sebesar ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya ampun sayang kau sudah sebesar ini......dan kau sangat tampan......noona sangat merindukan mu baby" Ucap Joy sambil melepas pelukannya dari Mark.

"Ayolah noona aku bukan anak kecil lagi jangan memanggilku seperti itu" Jawab Mark sambil memanyunkan bibirnya.

"Hahahaha......tapi kau tetap Dongsaeng kecilku" Sambil mencubit pipi Mark dengan gemas.

Merekapun berjalan menuju mobilnya, Mark membawakan koper Joy dan menaruhnya di bagasi. Dalam perjalanan mereka saling bertukar cerita sampai akhirnya mereka sampai disebuah mension mewah milik keluarga Joy. Mark saat ini mahasiswa semester 2 disalah satu universitas ternama dikorea.

My hubby is a presdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang