PART 7

1.2K 178 5
                                    

Tepat pukul 7 malam Taehyung sampai dirumah dan Joy mendengar suara mobil ia segera keluar menyambut kedatangan suaminya......Taehyung turun dari mobil berjalan menghampiri Joy. Joy memeluk Taehyung dan mencium keningnya. Taehyung pun terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Joy, tetapi ia segera menutup keterkejutan nya.

"Kenapa kau diluar? Ayo masuk, tidak perlu menunggu ku lagi lain kali" Ucap Taehyung lalu masuk kedalam dan disusul oleh Joy.

Joy segera menghampiri Taehyung dan mengambil tas yang dipegang oleh Taehyung, Taehyung melepaskan jasnya dan memberikannya kepada Joy, Joy menerimanya dan menyimpannya didalam kamar.

"Tae, segera lah mandi setelah itu kita makan malam" Ucap Joy.

"Hmmm"

Taehyung pun berlalu menuju kekamar untuk membersihkan diri, setelah selesai dia turun ke meja makan menghampiri Joy. Joy mengambilkan makan Taehyung dan mereka pun makan dalam keadaan diam, setelah selesai Taehyung kembali kekamar dan Joy membereskan peralatan makannya tadi setelah itu dia berjalan kekamar menyusul Taehyung.

Ceklek.......

Suara pintu kebuka. Dilihatnya Taehyung sedang duduk menghadap laptop nya, Taehyung melirik sekilas ke Joy. Dan melanjutkan pekerjaan nya Joy berjalan menuju ruang ganti mengambil piyama dan mengganti nya dikamar mandi, selesai ia duduk disisi ranjang dan menatap Taehyung.

"Ada yang ingin kau katakan" Ujar Taehyung tanpa berpaling dari laptop nya.

"Ani"

"Lalu kenapa kau dari tadi menatapku seperti itu"

"Eh....mmmm....." Joy menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Aku akui aku ini tampan, apa kau menyadarinya sekarang......hmmmm"

"Ckk.......percaya diri sekali" joy memalingkan wajahnya dia pun bangun dan mengambil laptopnya memperbaiki skripsi nya agar ia cepat menyelesaikan kuliahnya.

"emmm Tae....."

Taehyung mendongakkan kepalanya menatap Joy.

"Akhir² ini mungkin aku akan sibuk mengerjakan skripsi ku dan akupun mendapat tawaran pekerjaan, jadi mungkin aku akan sering telat pulang" Ujar Joy.

"Hmm, tidak masalah" Jawab Taehyung kembali fokus pada laptopnya.

"Baiklah, gomawo telah mengerti"

"Nee, kitakan sudah sepakat untuk tidak mencampuri urusan masing²"

Joy menutup laptopnya dan merebahkan dirinya diranjang, karena lelah ia pun tertidur.

Pukul 12 malam Taehyung selesai dengan pekerjaan nya dan dia berjalan menuju ranjang tidur disamping Joy.

===============

Pagi hari Joy bangun untuk mandi dan setelah itu dia kekamar untuk memakai pakaiannya. Setelah selesai ia keluar kamar kedapur menyiapkan sarapan untuk suaminya, walaupun ada perdebatan kecil dengan pelayanan karena dia sendiri yang ingin menyiapkan sarapan tapi dilarang oleh Bi Hyuna Joy tetap bersikeras untuk menyiapkan sarapan. Karena ia merasa itu adalah tugasnya sebagai seorang istri, setelah selesai ia kekamar membangun kan Taehyung.

"Tae bangun"

"Hmm" Taehyung bangun membuka matanya melihat Joy dihadapannya dia segera duduk di tepi ranjang dan berjalan kekamar mandi untuk membersihkan diri, dan Joy ke ruang ganti untuk menyiapkan pakaian yang akan digunakan Taehyung kekantor dan meletakkannya diatas tempat tidur.

Ceklek......

Pintu kamar mandi terbuka Joy terkejut melihat Taehyung keluar dengan hanya menggunakan handuk yang pinggangnya menampilkan tubuhnya atletis seketika menutup matanya dengan kedua tangannya, Taehyung merasa geli melihat tingkah Joy tidak berkata apapun Taehyung segera memakai baju yang sudah disiapkan oleh Joy.

My hubby is a presdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang