🌼🌼🌼
Suara tepuk tangan terdengar disebuah kamar apartemen, ia berjalan dan tersenyum sinis menatap seseorang dihadapannya itu.
"Segera kemasi barang² mu dan pergi dari sini....ingat!! Jangan sekali-kali kau muncul dihadapan ku lagi" Ucap Taehyung dengan tatapan tajam mengepalkan tangannya penuh amarah.
"Sayang......aku bisa jelaskan semua" Ucap Jisoo berlari memeluk Taehyung tetapi langsung ditepis olehnya. Ia mendorong Jisoo keras hingga tersungkur dekat tempat tidur.
"Aku tidak butuh penjelasan mu, segera kemasi barang² mu. Dan pergi dari sini sebelum aku menyeret mu keluar" Bentak Taehyung penuh amarah.
Dengan terpaksa Jisoo mengemasi barang² nya dan pergi dari apartemen Taehyung.....ia melangkah menoleh sekilas menatap Taehyung lalu melanjutkan langkahnya mengusap butiran bening yang sudah hampir menetes.
Taehyung yang dikuasai emosi seketika menghancurkan barang² yang ada dikamarnya.
"Kenapa kau lakukan ini Jisoo......KENAPAAA.....Aaaarrrrgghhh......" Teriak Taehyung meremas rambutnya prustasi. Terkulai lemas dilantai menyandar ke tempat tidurnya.
Flashback On
Taehyung melangkah mendengar suara seseorang sedang berbicara ditelepon.
"Nee appa tenang aja.....rencana kita pasti akan berhasil. Taehyung kan sangat mencintai ku, dia pasti tidak akan menolak keinginan ku. Apalagi kalau kami sudah menikah, kita akan dengan leluasa menguasai hartanya. Hahaha" Jisoo tertawa merasa menang karena usaha menguasai harta Taehyung sebentar lagi terwujud.
"............"
"Baiklah appa, aku tutup dulu.....sampai jumpa appa" Dia menutup telepon nya dan tersenyum senang tanpa mengetahui ada seseorang yang sejak tadi mendengar pembicaraannya.
Braakkkkk.....
Flashback Off
================
Taehyung bangkit dan menghubungi seseorang untuk bertemu di kafe xx. Sesampainya di kafe dia sudah melihat seseorang yang dihubunginya tadi.....dia pun duduk dihadapan wanita itu.
"Ada apa kau memintaku kesini?" Tanya Joy. Ya orang yang dihubungi Taehyung tadi adalah Joy.
"Aku ingin kau menerima perjodohan ini" Tegas Taehyung.
"Set dah nih orang gak jelas banget, kemarin dia nyuruh gue buat nolak tuh perjodohan dan sekarang nyuruh nerima, gak punya pendirian banget dah" Batin Joy.
"............"
Joy hanya diam tidak menanggapi Taehyung."Hei apa kau tidak dengar apa yang aku katakan. Dan aku tidak Terima penolakan" Tegas Taehyung lagi.
"Lah kalo gak terima penolakan, napa nyuruh gue kesini"
"Baiklah, tapi aku punya permintaan" Ucap Joy.
"mweo?" Tanya Taehyung menaikan satu alisnya.
"Ku harap kita bisa menjaga privasi masing², dan aku akan tetap bekerja setelah kita menikah" Jawab Joy datar.
"Oke.....aku setuju"
Merekapun keluar dari kafe dan kembali masing². Taehyung kembali ke perusahaan nya begitu juga dengan Joy. Joy tadinya emang berniat akan datang ke perusahaan nya tapi ia mendapat telepon dari Taehyung.
Joy mempunyai perusahaan sendiri dinegara ini, dan beberapa di London. Tapi tidak ada yang mengetahui hal itu termasuk Daddy nya. Perusahaan nya bergelut dibidang desain properti...... Bahkan ia punya beberapa kawasan apartemen elite dinegara itu.
Dia emang sangat pintar. Awalnya ia mengumpulkan penghasilan dari menjadi seorang model selama 1tahun di London. Lalu ia membuka butik dengan dirinya sendiri yang menjadi desainer nya tidak disangka hasil desainnya sangat laku keras dipasaran.....tidak heran selama 4 tahun ia sudah mengembangkan usahanya bahkan sangat sangat berkembang.
Tidak hanya berbagai butik ternama di London juga berbagai properti mewah seperti apartemen, perumahan elite di London dan dinegaranya.....ia selalu menutup Identitas nya. Jadi tidak ada yang tau perusahaan PSJ siapa pemiliknya. Bahkan yang Daddynya tau ia hanya kuliah di London. Tapi siapa sangka ia malah menjadi pengusaha sukses disana, yang mengetahui hal itu hanyalah sahabatnya Taeyong.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Hallo guys semoga suka ya dengan karya ku yang satu ini🍒
•
•
•
•
•
Jangan lupa vote+Coment ❤🍒
Lopyu guys💞
•
•
•
•
•
Tunggu Part berikutnya yah👉
•
•
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
My hubby is a presdir
De TodoPark Sooyoung Gadis cantik yang pergi dari rumahnya sendiri demi kebaikan keluarganya karena ibu tiri nya yang gila harta. dia kuliah sambil memulai karier nya sebagai model dan bisnis yang dia bangun dengan kerja kerasnya bersama sahabat-sahabatnya...