tepe-tepe

25 5 1
                                    

"duh maaf,ga sengaja,"ucap cewek itu.

"permintaan maaf Lo ga cukup."

"abis itu gue harus ngapain,"ucap cewek itu sambil tertunduk takut.

"lo harus ganti baju gue yang kesiram ini,beliin.baju.baru.buat.gue,"ucapnya dengan penuh penekanan.

"gue ga punya duit,sorry banget,gue ga sengaja,maaf,"dengan wajahnya yang masih tertunduk.

"heh,Lo kalo bicara sama orang yang sopan dong!liat matanya!bukan malah liat kebawah!emang tuh lantai lebih menarik timbang gue yang ada didepan Lo!"bentak Andra.

"i..iya,ma..aaf,"

Cewek itu perlahan mengangkat sedikit kepalanya,sambil menutupi sedikit mukanya.

"napa Lo,nutup-nutupi muka Lo segala?,berasa cantik?!!"

"enggak.."

Andra yang mulai emosi,berusaha untuk membuka tangan cewek itu,agar ia tau siapa orang yang berani-beraninya menumpahkan air kuah bakso di baju seragamnya.

"ihh apasih,"tepis tangan Andra oleh cewek itu.

"jangan sok cantik Lo disini!gue perlu tau Lo!orang yang berani-beraninya nyari gara-gara ke gue."

"gue udah berulang kali bilang ga sengaja!udah berulang kali juga gue minta maaf,kenapasih? Lo budek?!,"tanya cewek itu dengan tatapan tajam.

"HUOWW,"teriak teman-teman Andra yang daritadi memperhatikannya.

"bacot Lo jadi cewek!"

"biarin,gue juga yang punya mulut,udah sana,gue mau pergi,"

"Gak!buka dulu tangan Lo."

"Gak!emang Lo siapa?!"

"HADUH NAPA CUACANYA TIBA-TIBA JADI PANASS,"ucap Kiko.

"iya nih,ternyata ada juga orang yang berani ama Andra"

"yuhuu,bakal asik nih"

"gue paling demennih kalo ada beginian"

"bacot!diem!"peringat Andra pada teman-temannya.

Teman-teman Andra yang mendapat peringatan langsung kicep.Ga ada yang berani buka suara.

"buka tangan Lo apa gue paksa!"

"gue gamau!gue mau pergi,bye."

Gemas Andra dengan sikap cewek itu,lantas Andra menarik tangan cewek itu kasar,yang ternyata memperlihatkan sedikit luka memar,bewarna sedikit kebiruan di bagian pelipisnya.

"apasih,gasopan,lepasin!"berontak cewek itu tersulut emosi lantas menarik tangannya,kembali menutupi luka lebam dengan tangannya lantas pergi meninggalkan Andra dan teman-temannya.

Andra,dkk yang melihatnya mematung di tempat.

***


Jam istirahat berdering....
Semua siswa/i kelas 11 Mipa 2 mulai berberes-beres memasukkan beberapa buku pelajaran yang telah mereka pelajari dari tadi,lantas pergi meninggalkan kelas menuju kantin.

"Al,Lo baiknya cerita nih sama kita-kita,ada apa Lo pagi ini ga kaya biasanya,"ucap Rheyna.

"Iya ni Al,Lo ga kaya biasanya,ada masalah?kalo ada masalah cerita dong ama kita-kita,"ucap Salma.

"iya Al,iya,biasanya Lo juga yang paling cerewet diantara kita-kita,tiba-tiba diem aja kek gini,curiga nih gue"timpal Hilda.

Andra Geostra AldebaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang