Disinilah Aletta sekarang,rooftop.
Aletta menghidupkan rokok yang sudah ia pegang dengan pemantik api yang ia simpan di saku roknya.
Angin sepoi-sepoi menerbangkan rambutnya.Aletta memandangi langit yang mendung,mungkin sebentar lagi hujan,pikirnya.
Biasanya Aletta hanya merokok sesekali bila ia sedang mengalami tekanan terhadap dirinya."kenapasih,hidup gue gini amat,ga di rumah,ga disekolah,"lirihnya.
"langitnya lagi mendung,emang ngepasin sama perasaan gue"
Mungkin sekarang ini dia terlihat seperti orang gila,rambut bau jus alpukat,seragam acak-acakan,dan perasaan sedang kalut tidak karuan.
"--anak cewek ga boleh ngerokok,"rebut rokok Aletta oleh Andra yang sekarang ini berdiri di belakang Aletta.
Aletta yang mendengar suara orang itu lantas berbalik arah menghadap pemilik suara itu.
"apasih Lo,ikut campur aja sama urusan orang lain,Lo juga akar dari masalah yang nimpa Gue nih hari ya,inget itu,gue bakal balas dendam,ingat itu.Dan juga.balikin rokok gue!,"ucap Aletta dengan tatapan sinis.
"dih kok Gue?nggak baik ngerokok,Lo cewek."tutur Andra.
"emang kenapa kalo gue cewek?gaboleh ngerokok?emang cuma anak cowok-cowok doang yang boleh ngerokok?,"tatap sinis Aletta.
"pokoknya gaboleh!bahaya buat kesehatan"
"bilangnya bahaya buat kesehatan,tapi Lo nya sendiri juga ngerokok,ngaca!"
"Lo tau darimana?"
"Lo gaperlu tau."
"Lo beli ni rokok di mana?"
"kepo banget Lo!mana cepetan rokok Gue!itu belinya pake uang Gue ya,bukan pake uang Lo,jadi cepetan balikin!"
"Nggak,sebelum Lo kasih tau gue"
Tahan Aletta,tahan,sabar.Cewek cantik gaboleh marah.
"apa untungnya buat gue kalo ngasih tau Lo,dan apa untungnya juga buat Lo kalau gue kasih tau"
"gaada udah cepetan!"
"kantin belakang!udah mana cepetan!,"rebut Aletta yang berusaha mengambil kembali rokoknya dari genggaman Andra.
"gak!"
"mana?!"
"enggak.sekalinya enggak ya enggak!,"bentak Andra.
"siapa sih Lo?berani-beraninya sama Gue!"
"Gue?Apa?Lo gak kenal sama Gue?,Andra Geostra Aldebaran,mostwantednya SMAN 1 Garuda yang sering dideketin sama cewek-cewek Lo ga tau?wah gila Lo"
"Lo yang gila!emang peduli apa gue sama Lo!"
"eitss,Lo pasti yang tadi pagi ngelabrak gue kan?!ngaku Lo!"
"iya!kalo iya kenapa?masalah buat Lo?!"
"anak setan!ya iyalah beraninya cuma sama cewek doang!dan Lo juga penyebab rambut gue bau gara-gara pacar Lo noh!si bitch Stefani.Bilangin sama pacar Lo itu kalau gue ga ngapa-ngapain pacarnya!enak aja dia ngelabrak-labrak gue ga jelas,gila!",ucap Aletta berapi-api.
"emang Stefani siapa gue perlu gue bilangin?
"ya pacar Lo lah,mana mungkin pacar gue?gue masih normal kalo Lo perlu tau!"
"hahaa,"Andra yang mendengarkan omelan cewek itu malah tertawa.
Manisbanget.
Eh!astaga sadar ta!'"napa Lo?mulai Gila?"tukas Aletta.
"banyak kali yang ngaku-ngaku Gue sebagai pacar-pacar cewek sebangsa Stefani,ya gimana lagi?gue ganteng."ucap Andra dengan sombongnya.
"cih sombong,dasar anak setan!"
"biarin,Lo anak babi"
"wah gila Gue lama-lama disini,gue mo balik.bye,inget ya,cepat ato lambat Gue bakal bales dendam sama Lo!tunggu aja tanggal mainnya."ucap Aletta seraya melangkah pergi.
"tunggu dulu,"cekal tangan Aletta oleh Andra.
Aletta yang menyadarinya menepis tangan cowok tersebut sesegera mungkin.
"apasih!gue mau balik,sedeng lama-lama otak gue kalo dideket Lo!"
Aletta yang berjarak sangat dekat dengan Andra hatinya pun berdesir.
Dag dig dug..
Duh kok perasaan Gue jadi nggak enak gini-batin Aletta.-
-
-
-
-
Dan...
"tuh rambut bersihin dulu.Bau,"ucap Andra lantas berlari meninggalkan Aletta yang pasti akan memarahinya.
"sialan,anak setan!"
***
Awokawokk,ngakak hambamu ini ya Allah😂
-
Votemen yeuu,tengkyu💛🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra Geostra Aldebaran
Teen FictionLaki-laki itu memiliki sikap dingin,cuek,dan juga seorang anak yang broken home. Tiba-tiba pada suatu hari kejadian tak terduga memperkenalkannya padaq0 seorang perempuan cerewet yang mampu mewarnai kehidupannnya. "Cewek itu beda dari yang lain,"gum...