Pandangan Pertama Yang Tak Terduga

411 16 3
                                    

Pagi yang cerah, langit yang biru cocok sekali untuk dinikmati sembari mendayung sepeda keliling kota. Matahari yang bersinar tersenyum kepadaku, seolah-olah ia sedang menyapaku. Udara yang sejuk membuat perasaanku riang dan gembira dalam menjalani aktivitas di pagi hari.

Ku ambilkan sepedaku, dan tas kecilku yang biasa ku gunakan untuk menemaniku jalan-jalan. Akupun mulai berpamitan kepada ibuku, "bu aku pergi dulu yah, ibu mau nitip apa nih? Kali aja ada yang bisa ku beli?" Kataku sembari mencium tangannya.

"Ohyasudah ibu titip sama kamu aja ya, kebetulan sapu di dapur patah, jadi ga bisa dipakai lagi deh, abis kemarin ibu usirin tikus di dapur sih, jadinya patah deh, hehe tolongin ibu yah??", ujarnya dengan nada lembut.

Saat itu aku bingung mau jawab apa? Niatku yang hanya ingin jalan-jalan keliling kota dengan sepeda harus di bebani dengan membawa sapu :( ntah bagaimana harus ku bawa pulang nanti dengan memakai sepedaku ini. Namun aku juga tak mungkin menolak permintaan ibuku, melihat wajahnya yang penuh harap membuat aku mengiyakannya .

"Yasudah bu bisa, ada lagi bu yang mau dititipkan biar sekalian tak beliin", ujarku sembari mengambil sepedaku.

Ibu langsung melihat-melihat isi di dapur apa yang kurang untuk makan siang hari ini.

"Oh ini ri, kita kekurangan garam di dapur bisa tolong sekalian belikan ndak?sama daging ayam untuk disemur nanti siang, karena kebetulan kamu mau keluar ibu nitip sama kamu aja ya untuk lauk makan siang nanti, ibu juga lagi banyak kerjaan nih jadi gak bisa kepasar, gapapakan nak?", kata ibu sembari memasang wajah penuh harap .

Dengan sabar aku menjawab "bisa dong bu, riri kan anak kuat ibu harus bisa dong, belanjaan segitu mah kecil bagi riri hehehe", kataku dengan wajah yang gembira namun menghela nafas hehehe.

Akupun langsung pamit dan pergi menggunakan sepeda kesayanganku, sembari melupakan hal tentang bagaimana aku pulang membawa barang belanjaan itu menggunakan sepedaku, akhirnya aku mencoba menikmati udara pagi yang begitu sejuk ini.

Ohiya perkenalkan namaku adalah Riri, aku adalah mahasiswi semester akhir di salah satu universitas yang ada di Jakarta, dan aku merupakan gadis periang yang tak pernah mengeluh dalam menjalani hidup.

Sekilas dulu tentang biodataku, kembali lagi ke ceritaku tadi hehehe :))

Aku melihat sekelilingku ternyata dunia ini sangatlah indah apabila dapat disyukuri setiap saat :), karena terlalu asik menikmati pagi dengan sepeda aku hampir lupa untuk membeli barang belanjaan titipan ibuku tadi hehehe.

Akhirnya aku menuju ke pasar untuk membeli pesanan ibu, ketika aku masih membeli daging dan garam aku masih santai saja dan dengan sombongnya berkata "ah ini mah kecil garam dan daging saja ngapain harus dipikirin kan bisa di akal-akalin", kataku di dalam hati.

Tetapi aku melupakan satu hal lagi, yaitu sapu yang dititipkan oleh ibuku untukku belikan. Di situlah aku mulai panik bagaimana cara ku membawa nya pulang dengan menggunakan sepeda, akupun memikirkan caranya.

Dan beberapa menit kemudian, aku menemukan ide untuk menaruh sapunya itu tepat didepanku, dan aku berharap semoga sapu dan barang belanjaan lain tidak nakal dan lari dari pandanganku alias jatuh hehehe.
Aku mencoba mendayung perlahan sepedaku, aku yakin aku pasti bisa, lagian juga jarak dari pasar ke rumahku itu tak begitu jauh.

Untuk beberapa menit mungkin barang belanjaan yang ku bawakan ini masih menurut terhadapku yaitu tetap pada tempatnya, tetapi setelah beberapa saat tiba-tiba satu dari beberapa barang belanjaanku mulai terjatuh dan itu dimulai dengan sapu ku yang jatuh, dan aku berhenti ditengah jalan untuk mengambil kembali sapuku yang jatuh, ketika aku sedang berusaha menompang sepedaku tiba-tiba di sampingku berdiri sesosok laki-laki yang sangat gagah dibalut dengan seragam lorengnya sedang memenggang sapuku dan hendak memberikannya padaku.

Mataku yang tak bisa terkendalikan itu tiba-tiba di buat berhenti pada tatap matanya :)) wajar dong namanya juga di depan ada pangeran yang turun dari kayangan seperti sedang ingin membantu tuan putri nya hehehe.

***

Untuk yang ingin cari gift ultah/anniv/seminar/sidang/wedding boleh langsung chat kita (berbayar) kita menyediakan 👇
1. Boneka & Bantal Profesi
2. Poto Kayu & Poto Jam Kayu
3. Cermin Poto, Speaker & Cangkir Custom
4. Edit Poto Gandeng & Poto Terpisah
5. Karikatur
6. Mukenah army
7. Edit Video & Video Narasi Baper
8. Gift Sidang/Wisuda/Ultah & Anniv
9. Olshop Murah

Minat Langsung WA kita 0882-6026-3462

Happy Shopping🥰

Mengagumi Sesosok Serdadu Loreng Dan Akhirnya Berujung Saling Mencintai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang