Salah Tingkah 2

67 5 0
                                    

Sontak aku kaget mendengarkan perkataan kak Herlink, tetapi aku bahagia ternyata dia perhatian terhadapku.

"Eh iya kak", jawabku sembari tersenyum.

Saat tiba diluar, kak Ryan mulai melempar pertanyaan kepadaku.

"Ri, Itu tadi si Herlink kok kaya beda gitu ya ke kamu? Kamu juga kaya malu-malu gitu depan dia, Apa jangan-jangan kalian sama-sama suka yah?", tanya kak Ryan dengan tiba-tiba.

Aku menjadi kaget, dan bingung harus menjawab apa.

"Anu.. Itu... Ehmmmm", jawabku terbata-bata.

"Udah sih, Ngaku aja dek sama kaka, Ngapain sih harus diumpetin segala, Lagi kamu kan sekarang juga sudah gede, Kaka paham kok", ucap kak Ryan sembari memegang rambutku.

"Jadi maksud kaka aku boleh gitu dekat sama kak Herlink?", tanya ku dengan semangat.

Ooo.. jadi malu banget nih sama kak Ryan kalo ternyata aku senang banget pas dia bilang begitu.

"Loh, Kamu kok happy banget pas kaka bilang gitu nih? Bener kan dugaan kaka kamu suka sama Herlink", ucap kak Ryan menggoda.

"Aaaa... Kaka mah, Iii..Yaaaa kak, Sebenarnya sih gitu kak, Tapi Riri tuh malu mau cerita sama kak, Takut kaka gak bolehin", ucapku sembari menunduk.

"Heheh santai aja lagi dek, Ciieee adenya kaka sudah gede aja, Sudah tau cinta-cintaan", ledek kak Ryan.

"Ihh.. Kan kakak mah, Jangan diledekin atuh, Riri jadi malu", ucapku sembari memukul-mukul bahu kak Ryan.

"Yasudah kalo kamu suka dia, Tapi kamu harus tetap hati-hati sama cowok juga ya, Dan kayaknya sih dia juga suka sama kamu, Kaka lihat juga Herlink orangnya baik, Nanti deh kaka cari tau tentang Herlink ya dek", ucap kak Ryan memegang rambutku kembali.

"Serius kak? Yaampun makasih ya kak, Kaka memang kaka nya Riri yang paling baik pokoknya mah, Yasudah yuk kita pulang pasti ibu sudah kesepian gak ada kita", ucapku sambil memeluk kak Ryan.

"Kalo ada maunya aja muji-muji sama meluk kakanya, Dasar Riri", ucap kak Ryan sembari mengambil motor.

Diperjalanan.

"Kak, Kita kan harus beli pesanan ibu, Yaampun hampir kelupaan deh aku", ucapku mengingatkan kembali kak Ryan.

"Yaampun, Kakak juga hampir lupa, Untung kamu ingatin", ucap kak Ryan.

Setelah membeli pesanan ibu, kami akhirnya pulang.

"Buu... Kami pulang", ucapku.

"Assalammualaikum bu, Kami pulang", ucap kak Ryan sembari mengetuk pintu.

"Waalaikumsalam , Ehh sudah pulang", ucap ibu sembari membuka pintu.

"Iya nih bu!!", jawab serentak.

"Yasudah masuk sana gih, Pasti capek banget kan?", tanya ibu.

"Duh... Iya bu, Capek banget pegel-pegel badan Riri juga nih ucchhhh.. Tapi ibu tau gak?", tanyaku.

"Dah..dah.. Nanti ceritanya masuk dulu", ucap ibuku sembari mendorongku masuk.

"Ah.. Ibuu, Orang mau cerita juga", ucapku bete.

"Hehe.. Yasudah mau cerita apa sih sayang?Kok semangat banget?", tanya ibu sembari memegang daguku.

"Itu tadi loh bu... Riri tuh ketemu", terpotong kak Ryan.

"Tadi tuh si Riri ketemu sama Herlink loh bu, Makanya dia tuh bahagia banget malam ini", ucap kak Ryan menggodaku.

"Ah.. Kaka apaan sih?? Kak Ryan nih bu betein", ucapku kesel.

"Hehehe... Loh gimana bisa ketemu sama nak Herlink? Coba sini cerita sama ibu", ucap ibu membujuk.

"Jadi gini loh bu, Tadi tuh pas Riri ikut ngumpul sama teman-teman kak Ryan ternyata disitu tuh kak Herlink juga ikut dan dia itu adalah junior dari temennya kak Herlink, senang banget tau bu akhirnya Riri bisa ketemu dia lagi", ucapku dengan girang.

"Aduh.. Anak ibu lagi senang banget yah? Tuh Ryan lihat adek kamu sudah besar, Sudah ngerti cinta-cintaan hehehe", ucap ibu menggodaku.

"Ahh.. Ibu mah sama aja kaya kak Ryan suka godain Riri, Jadi malu loh ini Ririnya", ucapku malu.

Setelah berbincang-bincang dengan ibu, aku langsung masuk kamar dengan hati yang sangat bahagia.

***

Kira-kira kak Herlink merasakan hal yang sama gak yah? yuk pantengin terus.

Mengagumi Sesosok Serdadu Loreng Dan Akhirnya Berujung Saling Mencintai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang