Kelucuan Bersama Kak Ryan

69 3 0
                                    

Aku berjalan ke arah meja makanku.

"lama banget sih Ri, ngapain aja coba dari tadi?", tanya Ibu.

"duh Riri, kan mandi bu udah gitu juga disuruh siap-siap yang cantik sama kak Ryan buat nongkrong bareng sama temannya, jadi lama deh maaf ya bu udah menunggu", ucapku.

"yasudah makan makan", ucap ibu sembari memberi lauk di piringku.

Setelah makan malam.

"yuk dek, kita pergi", ajak kak Ryan.

dengan perasaan kaget.

"ehh , iya ayuk kak", ucapku.

Tiba-tiba..

"duh perutku sakit...sakit banget, bu sakit banget nih gatau kenapa? kak kayaknya aku gak jadi ikut deh kak, kaka duluan aja yah", ucapku mencoba ngeles.

"loh beneran kamu gak ikut? yasudahlah kaka sendiri aja, padahal malam ini temen-temen kaka itu semua ganteng-ganteng loh dan mereka bawa pasangannya masing-masing makanya kaka ajak kamu loh dek", ucap kak Ryan.

"ha ganteng-ganteng?", tanyaku tanpa keliatan sakit perut lagi.

"iya ganteng-ganteng, eh itu kok kamu semangat banget nanya nya? gak sakit perut lagi yah?", tanya kak Ryan meledek.

"anu, iya masih sakit kak, aku gakbisa pergi ya kak lagian kan mereka juga pasangan masing-masing", ucapku mencoba ngeles lagi.

"oh jadi gakmau nih? padahal ada beberapa temen kaka yang jomblo juga sih, tapi yasudahlah kalo kamu gakmau kaka pergi sendiri aja", ucap kak Ryan.

"ehh tunggu kak, aku kasihan juga sama kak, kan kaka baru balik masak aku gak temenin kaka jalan-jalan sih, yasudah aku ikut ya kak", ucapku .

"ikut aja deh kali aja aku bisa cuci mata sama temen-temen kak Ryan yang ganteng-ganteng  hehe", berbicara dalam hati.

"tapi kamu yakin ikut? tadi katanya kamu sakit perut?", mulai menggodaku.

"bisa ditahan kok kak, tenang", jawabku .

"kamu ya bisa aja ngeles nya, sudah yuk", ajak kak Ryan.

"yasudah bu Riri pamit dulu ya bu, assalammualaikum", ucapku sembari menyium tangan ibu.

"Ryan juga pamit ya bu, assalammualaikum", ucap kak Ryan juga sembari mencium tangan ibu.

"yasudah hati-hati ya, ingat Ryan jaga adik kamu baik-baik, dan Riri jangan nakal ya jangan buat kak Ryan malu depan teman-temannya", ucap Ibu.

"siap ibu, Riri bakal patuh dan gak nakal kok, ya kan kak Ryan", bertanya pada kak Ryan sembari berteriak.

Kak Ryan sedang mengambil motor kesayangannya di garasi.

"dasar anak kecil, iya bu tenang saja Ryan pasti jagain ni bocah baik-baik kok", ucap ka Ryan.

"ih kak Ryan aku udah gede kok, bukan bocah ingusan lagi ih", jawabku kesel.

"iyaiya deh adek kaka sudah gede uda tau cinta-cintaan juga ya", ucapnya sembari mengusap rambutku.

"ahh kak Ryan apaan sih", ucapku malu.

"yasudah bu kami pamit ya bu" ucap kak Ryan.

"ehh iya bu, ibu mau dititipin apa pas kami pulang nanti?", tanyaku.

"gosah aja, yang penting kalian pulang hati-hati ya", ucap ibu kembali mengingatkan.

"siap ibu, yasudah kami berangkat ya da....ibu", ucapku sembari menaiki motor kak Ryan.

Diperjalanan.

"kak, masih jauh gak? Riri pegal tau duduk terus, motornya gini lagi udah kaya naik kuda aja", tanya ku kesel.

"hehehe sabar aja Ri, bentar lagi nyampe kok", ucap kak Ryan.

beberapa menit kemudian.

"nah sudah sampai Ri, yuk turun",

"ehh sudah sampai ya?", tanya ku sembari turun.

Memakirkan motor.

"yuk dek masuk, awas kamu di dalam kalo maluin kaka ya", ucap kak Ryan.

"siap komandan", ucapku dengan kegirangan.

Mulai masuk ke dalam cafe.

"nah ituu dia si Ryan", ucap salah satu teman kak Ryan sembari menunjuk ke arah aku dan kak Ryan.

"ehh iya, sini bro duduk, eh itu samping lo siapa?kenalin dong?", tanya temen kak Ryan.

"yaampun ini ade gua, kenalin dulu dong", sembari memegang tanganku.

"hallo kakak, namaku Riri aku adiknya kak Ryan", ucapku malu.

Tiba-tiba salah satu dari temannya kak Ryan menoleh ke arahku, dan ternyata itu adalah....

****

Penasaran Riri bertemu dengan siapa? yuk tebak .

a. mantannya.
b. orang yang sering jahilin dia.
c. kak Herlink
d. rentenir

Mengagumi Sesosok Serdadu Loreng Dan Akhirnya Berujung Saling Mencintai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang