Aku mulai tenang saat ibu mengatakan demikian.
"yasudah bu, nanti Riri coba ngomong sama kak Ryan tentang kak Herlink deh", ucapku.
"nah gitu dong harus berani ga usah takut yah, selama itu positif ibu akan mendukungmu, lagian ibu juga suka lihat nak Herlink cocok deh kalau jadi mantu ibu", ucap ibu menggodaku.
"ahh ibu, lagian kan kak Herlink belum tentu suka sama aku loh ibu", jawabku malu.
"ibu doain semoga kalian bisa bersama ya, yasudah tidur siang sana", ucap ibu sembari mencium keningku.
Saat aku perlahan ingin memejamkan mata dalam tidurku, aku membayangkan kak Herlink sedang memegang tanganku saat aku sedang turun dari tangga, seolah-olah aku seperti permaisurinya dan kak Herlink adalah pangerannya, musik nan indah mengiringi pesta indah ini sembari menikmati dansaku bersama kak Herlink.
tiba-tiba...
brukkk.. (aku terjatuh dari kasurku)
"aduh pinggangku sakit", teriakku kesakitan.
"Ri, dek kamu kenapa?", tiba-tiba muncullah pertanyaan itu dan ternyata kak Ryan sedang berdiri dihadapanku.
"ehh anu, jatuh dari tempat tidur kak", ucapku dengan gugup.
"yaampun ternyata ini semua hanyalah mimpi, malah ada adegan jatuh kasur lagi bikin malu aja di depan kak Ryan", ucapku dalam hati.
"lagian kamu mimpiin apa sih? sampe terjatuh segala", tanya kak Ryan kembali.
"ahh kaka mah kaya ga pernah aja tiba-tiba jatuh dalam tidur gitu", ucapku mulai ingin meledeknya sembari berusaha bangun dari lantai.
"ih kaka mah, gak pernah tau jatuh kaya kamu gini, udah kaya kodok", lagi lagi menggodaku.
"ahh kak Ryan mah, ngeselin gangguin aku mulu uhh", ucapku kesel.
"hehe yasudah dipanggil ibu tuh buat makan malam", ucap kak Ryan.
"ha? udah malam aja?perasaan aku juga baru tidur tadi deh", ucap ku kebingungan.
"kamu sih tidur nya kaya kebo, lama amat, dari tadi ibu tuh bangunin kamu terus tapi kamu gak bangun-bangun, sampe magrib aja kelewatan tau", cerewet kak Ryan.
"ehh maaf deh kak, aku juga gatau bisa tidur sampe malam gini", ucapku sembari memegang kepala.
"Ri....Ryan....... makan dulu cepat", teriak ibu.
"yaaa bu, bentar", jawab serentak.
"udah dipanggil ibu tuh, cepat kamu siap-siap makan malam", ucap kak Ryan.
"iyasudah kaka duluan aja, aku mau mandi dulu nih", ucapku sembari mendorong kak Ryan keluar dari kamarku.
"iyaiya deh cepat tuh jangan lama, ibu udah nunggu", ucap kak Ryan kembali.
"iyaiya bawel banget ih kaka", ucap ku kembali .
"ehh iya kamu dandan yang cantik ya setelah makan malam kaka mau ngajak kamu keluar untuk nongkrong sama temen kaka", ucap kak Ryan.
"loh ngapain? males ah, Riri gakmau", ucapku menolak.
"gaada kata nolak, pokoknya kamu harus ikut sama kaka", ucapnya sembari langsung keluar.
"yaampun kak Ryan mau ngajak aku kemana sih? jadi bete ah, pasti ngebosenin banget", berbicara sendiri dengan kesel.
"aaa aku punya ide, gimana kalo nanti pas selesai makan malam aku pura-pura sakit perut aja deh biar kak Ryan gak jadi ajak aku keluar, oke idenya bagus juga", senyum licik.
Beberapa menit kemudian.
"Ri.... kemana sih? cepat atuh makan keburu dingin nanti makanannya", teriak ibu.
"iya ibuu sebentar", jawabku.
****
penasaran dengan kelanjutannya?? yuk pantengin terus up nya ya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumi Sesosok Serdadu Loreng Dan Akhirnya Berujung Saling Mencintai
RomansaSesosok prajurit gagah yang berdiri disampingku sembari membantuku mengangkat barang-barang yang berjatuhan di jalan yang disebabkan oleh kecerobohan ku sendiri hehehe :)) Awalnya aku hanya mengagumi saja dikarenakan kebaikannya dalam membantuku dan...