Saat aku sedang mengenalkan diri kepada teman-teman kak Ryan, tatapanku malah terpaku pada seseorang yang juga sedang menatap kearahku.
"kak Herlink?", ucapku dengan kaget.
"Riri?", ucap kak Herlink dengan kaget juga.
"loh kalian saling kenal ya?", tanya temen kak Ryan.
"iya bang, ini Riri cewek yang aku tolong kemarin itu", ucap kak Herlink.
"duh kok bisa, sini sini duduk dek", ajak temen kak Ryan.
Perasaan malu dan canggung pun menghampiriku terlebih lagi aku harus duduk berpas-pasan di depan kak Herlink, bagaimana bisa aku bertemu dengan kak Herlink disaat begini dan apa hubungannya kak Herlink dengan teman-teman kak Ryan, pikiranku mulai timbul banyak pertanyaan.
"Rii, udah lama kenal sama Herlink?", tanya temen kak Ryan kepadaku.
"ehh itu kak, udah agak lama sih gitu", jawabku malu-malu.
"Put, emang lo kenal sama Herlink darimana? kok gua gak kenal ya?", tanya kak Ryan kepada kak Putra.
"ohiya bentar gue kenalin, Ryan ini tuh Herlink junior gua", ucap kak Putra.
"salam kenal bang, aku Herlink junior bang Putra dan temannya Riri", ucap kak Herlink sembari menjabat tangan kak Ryan.
"ohh gitu, salam kenal kembali juga, gua Ryan kakanya Riri", ucap kak Ryan .
"jadi Ryan, si Herlink dulu tuh sempat ngebantu adek lo pas jatuh dijalan, kalo gak salah gua tuh dia nabrakin leting kita gitu sih, kayaknya ade lo ngelamun dijalan makanya nabrakin orang gitu aja heheh", ucap kak Putra sembari menertawaiku.
"ih kaka , malu tahu kak, jangan diceritain lagi ah", ucapku dengan malu-malu.
"terus dek kamu gak kenapa-kenapa tapi kan kemarin?", tanya kak Ryan kepadaku.
"ehh.. anu engga kok kak", ucapku.
"iya gapapalah, orang untung ada si Herlink yang kenal ade lo makanya dia tuh langsung samperin ade lo untuk dianter kerumah, kalo gak salah gue mah si Herlink pernah bantuin ade lo juga tuh sebelumnya, benar gak sih Her?", tanya kak Putra kepada kak Herlink.
"ijin, benar bang", ucap kak Herlink malu-malu.
"wahh makasih ya Her, lo udah bantuin adek gua, ohiya kapan-kapan lo main kerumah gue ya Her", ajak kak Ryan.
"yaampun kak Ryan apaan sih pakek ajakin segala, aku kan jadi malu. tapi aku senang juga sih kalo kak Herlink kerumah", berbicara dalam hati.
"siap bang, nanti kalo ada waktu saya singgah lagi ke rumah abang ya", ucap kak Herlink.
Setelah selesai asik berbincang.
"ehh bro, gua pulang dulu ya, ga enak nih kalo lama-lama soalnya gua bawa ade gua, terus ibu gua juga nitip sesuatu nih, gapapa kan kalo gue balik duluan?", tanya kak Ryan kepada teman-temannya.
"yaampun bro cepat banget sih?", tanya teman kak Ryan yang lain.
"ga enak udah malem, kasihan ade gua nih. ntar kalo ada waktu kita nongkrong bareng lagi ya", ucap kak Ryan.
Aku dan kak Herlink saling menatap, tatapannya begitu sangat dalam terhadapku tetapi aku tak ingin terlarut dalam tatapannya karena disampingku ada kaka ku yang ku harap tak menyadari tentang rasaku kepada kak Herlink.
"yauda Ri, yuk pulang", ajak kak Ryan.
"yuk, yasudah kak Riri balik dulu ya", ucapku sembari bangun dari kursiku.
Saat aku mulai beranjak pergi, tiba-tiba.
"Ri, hati-hati ya", ucap kak Herlink kepadaku.
****
mau tau kelanjutannya?yuk pantengin terus ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumi Sesosok Serdadu Loreng Dan Akhirnya Berujung Saling Mencintai
RomanceSesosok prajurit gagah yang berdiri disampingku sembari membantuku mengangkat barang-barang yang berjatuhan di jalan yang disebabkan oleh kecerobohan ku sendiri hehehe :)) Awalnya aku hanya mengagumi saja dikarenakan kebaikannya dalam membantuku dan...