Chapter 7: AMNESIA

22 3 0
                                    

Happy Reading❤

Budayakan vote sebelum membaca

Gevan's Pov

Gue tiba di Indonesia tadi pagi suasana nya gak berubah masih seperti dua tahun yang lalu sebelum gue pindah ke LA.

Hari ini gue memutuskan untuk ke base camp pasti temen-temen gue udah kangen gak liat muka ganteng gue. Ckck..pede bet lu van.

"Kamu mau kemana Gevan" tanya bunda gue.

"Basecamp bun" ujar gue sambil menyalakan motor kesayangan gue.

"Loh kamu gak ke-" tanya bunda nya dan karna gue buru-buru gue memutuskan untuk pamit.

"Gevan pergi ya bun" gue langsung melajukan motor.

Perjalanan cukup lama ditambah jalanan yang macet membuat semakin lama gue sampai ke basecamp. Udara yang masih panas dan juga macet bikin haus dan gue menepikan motor di depan supermarket. Saking hausnya dalam sekejap minuman itu udah habis gak tersisa.

Ting...

DRAGA (123 Anggota)

Juan Bego
Ini si Gevan kemane si kagak nongol gue kangen neh

Rian Waras
Ngapel dulu nih kayaknye

Juan Bego
Woyy van gue gak percaya lu ngondek balik dari LA dandan dulu nih keknya

Adran Langit
Lu pada kaya kagak tau si bos aje dari dulu kan kalo telat pasti ngapel dulu nih

Gevan
Macet

Rian Waras
Nah ni nongol

Gue gak habis pikir punya temen gak ngotak semua saat gue sedang asik dengan ponsel gue. Terdengar seseorang manggil gue dan gue langsung mencari siapa yang manggil dari suaranya itu suara cewek dan benar gue liat cewek yang gak terlalu jauh dari tempat gue berdiri cewek itu memakai seragam sma cantik juga tapi gue heran kenapa dia tahu nama gue apa kita kenal.

Gue tersentak kaget saat dia tiba-tiba meluk gue erat. Tapi rasa nya gue gak asing dengan pelukan ini cara dia meluk gue tanpa sadar gue pun membalas pelukannya.

"Sayang aku kangen". Tunggu kangen gue makin bingung bahkan gue gak tahu siapa cewek ini.

"Lo siapa" tanya gue bingung.

Dia melepas pelukannya dan natap gue dengan tatapan meminta penjelasan. Tatapan itu gak asing buat gue sebenarnya siapa cewek ini.

"Lo gevan kan" tanya nya.

"Iya gue gevan tapi lo siapa" tanya gue makin bingung kayaknya ini cewek udah kenal gue.

"Lo...lo beneran gak kenal gue van gue Fara pacar lo hiks..." gue kaget dia nangis gitu Fara ?ahh gue bener-bener gak inget siapa Fara.

"Gue gak kenal lo sama sekali, hey jangan nangis" gue kelabakan gak tau mesti gimana. Satu sisi gue pengen hapus air mata nya tapi gue gak tau siapa dia.

"Lo jahat van kita pacaran udah 2 tahun dan sekarang lo bilang gak kenal gue" gue bener-bener bingung apa gue punya pacar ?2 tahun ?.

"Tap-"

"Cukup kalo emang lo udah gak sayang gue gue bakal pergi van dari kehidupan lo". Dia bener-bener sedih dan pergi ninggalin gue gitu aja. Gue gak liat kebohongan atau pura-pura dari diri nya. Tapi gue gak tau siapa dia.

"Gue emang gak kenal lo ra tapi sejak gue natap mata lo ada rasa yang berbeda di hati gue" batin gue.

Gue memutuskan melanjutkan perjalanan gue ke basecamp karena jalanan juga sudah lumayan lenggang.

OLVIDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang