Satu hari keberuntungan bagi Siyeon dan Ryujin pun telah terlewat.
Mereka disambut banyak kemarin.
Mereka diajarkan piano, dirias, diajak menelusuri rumah nyonya Park, bahkan diperlihatkan foto-foto masa kecil sampai sekarang Jeno dan Jaehyuk.
Mereka juga ditawarkan diantar pulang oleh nyonya Park, memakai mobil.
Mereka menolak karena jarak rumahnya tidak begitu jauh.
Nyonya Park bilang sangat berterimakasih kepada mereka karena telah menerima tawaran nyonya Park, dan mengajak mereka kapan-kapan bermain lagi.
Mereka pun tidak kalah sangat berterimakasih juga karena diundang ke rumah nya. Apalagi dipertemukan dengan Jeno dan Jaehyuk.
Setengah bulan mereka tidak melupakan hal tersebut.
Tapi sekarang sudah terlewat satu bulan.
Hari ini sampai bulan depan, seluruh sekolah diliburkan. Dikarenakan hari sudah berganti musim menjadi musim gugur.
Para guru mengadakan program liburan musim gugur. Tetapi tidak bersamaan satu sekolah. Namun, seluruh siswa siswi bebas mengadakan liburan pribadi.
Mulai minggu depan, Siyeon berencana berlibur ke Jepang atau disebut negeri sakura bersama keluarganya.
Ryujin hanya berlibur di Seoul, dan berencana pergi ke Lotte World.
Minggu ini mereka sedang menikmati musim gugur di sepanjang jalan
"Siyeon, kau akan kemana pada hari libur ini?"
"Rencana nya sih ke Jepang. Kalau kau?"
"Fyuhh aku ingin sekali kesana. Aku berlibur disini saja. Paling nanti aku akan pergi ke Lotte World"
"Woahh!! Dengan jaehyuk?" Siyeon mengejek Ryujin agar dia kesal
"Kau ini! Aminkan saja ya, hehe" jawab Ryujin sedikit memukul Siyeon
"Apapun yang terbaik"
"Amin"
Mereka berfoto-foto ria di jalanan yang penuh dengan daun yang berguguran.
Memang, ini bukan yang pertama kali untuk mereka. Tapi saat musim gugur tiba, entah mengapa mereka sangat menikmatinya.
Sebelum pergi ke Jepang, Siyeon ingin menikmati musim gugur di Korea dulu.
"Siyeon, kau nanti di Jepang tinggal dimana?
"Dijalanan, hahaha" Siyeon menjawab dengan candaan
"Sudah gila kau ya?"
"Tidak. Aku akan tinggal dijalanan dan menaruh satu cup didepanku. Siapa tahu orang yang lewat akan memberiku uang"
"Are you serious? Selama ini aku tak punya Teman gelandangan" ujar Ryujin menertawakan Siyeon
Siyeon membalas nya dengan pukulan tidak terlalu keras.
"Ani, aku hanya bercanda. Hati-hati di Jepang ya? Jangan sampai kau berpaling dari Jeno" kali ini Ryujin yang bercanda
"Aku akan menemukan banyak pria tampan disana"
"Ya sudah, Jeno untukku"
"Yaa! Kau pikir Jeno adalah mainan? Lagipula kita sama-sama belum mempunyai hubungan spesial dengan dia kan?"
"Iya aku tahu"
-
-
-Hari ini Siyeon akan berangkat ke Jepang jam 15.00 agar dia sampai di Jepang jam empat lebih. Karena perjalanan dari Korea Selatan ke Jepang kurang lebih 1 jam setengah.
Ryujin dan keluarga nya mengantarkan Siyeon ke bandara.
"Hati-hati ya, Siyeon. Jangan lupa belikan aku oleh-oleh dari Jepang"
"Iya"
Siyeon dan keluarga berpamitan pada keluarga Ryujin. Walaupun mereka bukan saudara, tetapi mereka menganggap saudara satu sama lain.
"Annyeong!!!" Ryujin melambai-lambaikan tangan dari bawah setelah penerbangan akan berjalan.
Siyeon melihat nya samar-samar dari dalam pesawat.
Selama di Jepang, Siyeon akan pergi dan tinggal di Tokyo. Dia akan pergi ke Tokyo Tower atau Skytree dan dia juga berencana akan pergi ke Disneyland.
Setelah 30 menit berlalu, Siyeon menghabiskan setengah jam nya lagi untuk tidur.
Karena pasti mereka juga akan segera sampai.
-
Setelah sampai, Siyeon tinggal di salah satu hotel di Tokyo.
Dan besok lusa nya dia berencana akan pergi ke Tokyo Tower dan Skytree terlebih dahulu.
Dia merasa takjub dengan suasana Jepang tempat dia tinggal. Tidak terlalu riuh juga.
Dia menghabiskan waktu nya untuk berjalan-jalan dan berbelanja di mall terdekat.
Dia juga sebelumnya sudah sedikit belajar bahasa Jepang, sehingga tidak terlalu kesulitan berkomunikasi.
Hari yang Siyeon tunggu pun tiba.
Dia segera pergi ke Tokyo Tower, kemudian setelah itu dia akan pergi ke Skytree.
Dia sungguh takjub dengan menara tertinggi di Jepang itu.
Ice cream adalah makanan utama yang harus Siyeon beli disana.
Siyeon dan keluarga nya berlalu-lalang menelusuri Tokyo Tower dan Skytree.
🍒🍒🍒
Ryujin sedang pergi ke Lotte World. Dia sedang mengira-ngira akan kemana besok malam.
Tidak hanya mengira, dia juga membeli beberapa aksesoris disana.
Berfoto,
Makan,
Bermain,
Hanya sendirian.
Memang, nasib single.
Dia sedari tadi hanya foto selfie. Andaikan ada teman, Ryujin akan berfoto candid seperti orang-orang pada umumnya.
Tapi dia membawa santai hal itu
Jadi tidak masalah jika ada teman atau tidak.
Hanya saja dia berharap andaikan dirinya ditemani saat liburan musim gugur.
Apalagi ke tempat yang indah ini.
Setelah beberapa jam berkeliling Lotte World, Ryujin merasa sedikit bosan dan ingin lebih lama disana besok malam.
Akhirnya dia pulang dan menunggu hari berikutnya.
Semoga besok akan menjadi hari yang menyenangkan pada musim gugur.
-
-
-
Vote and comment:))
KAMU SEDANG MEMBACA
XIYEON X JENO | DREAM LONG AGO
Random[WAJIB FOLLOW DULU!] Kisah ini menceritakan tentang dimana seorang gadis yang menyukai seorang pria. Yang dimana mereka dulu nya adalah teman kecil. Tapi setelah merek beranjak dewasa mereka kini jarang berkomunikasi dan tidak pernah saling menyap l...