"Dabi?"
Binar sepasang mata indah milik (Your name) terlihat bahagia saat melihat Dabi yang sedang terduduk di bibir pantai. Dabi hanya melirik (Your name) dari sudut matanya, tidak berminat untuk mengatakan sesuatu padanya.
"Akhir-akhir ini kita sering bertemu padahal kau bilang kita akan bertemu di situasi sulit, apa situasi ini maksudmu?"
Dabi hanya melihat ombak pantai yang tenang tanpa membalas ucapan (Your name), "Mau kemana?" Tanya (Your name) saat melihat Dabi berdiri dari tempatnya sebelum mengulurkan tangannya di hadapan (Your name).
Raut wajah bingung terlihat di wajah (Your name) sembari membalas uluran tangan Dabi, suara teriakan akibat rasa terkejut keluar dari mulut (Your name) ketika Dabi dengan sengaja mengarahkan air pantai ke wajahnya.
(Your name) membalas perlakuan Dabi, "Awas saja kau!"
Cukup lama mereka bersenang-senang di pantai tersebut layaknya sepasang kekasih yang meluangkan waktu untuk sekedar membuat kenangan indah, tanpa menyadari tatapan dua insan yang berbeda dengan pandangan bingung.
"Apa yang kau lihat?"
Aoi menunjuk (Your name) dan Dabi dengan jari telunjuknya, bermaksud memberitahukan Todoroki apa objek yang dia lihat.
"Kenapa (Your name) bersama dengan seseorang yang membakar Toko Bunga milikku?"
Next?
AkariAFuku
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] The Story [Dabi X Reader] [✅]
FanfictionTentang kamu dengan salah satu Villain, Dabi.