03

141 30 5
                                    

Dengan langkah lebar aku melangkah menuju pintu, bersiap memarahi si pelaku

Saat membukakan pintu

Eh?

*
*
*


"Kau siapa?"

Seseorang gadis berdiri dengan rambut panjang bergelombang terurai, ia membalik badan dengan sebuah piring berisikan kue ditangannya.

"Annyeonghaseo.. Saya Kim Won Young  tetangga baru kalian,hehehe"ia mengulurkan tangan dengan senyum merekah.

Awalnya aku tampak agak tercengo, lalu kemudian aku menerima uluran tangannya.

"Aa.. Ya baiklah, selamat datang dan silahkan masuk"


"Gomawo eonnie.."

Anak ini imut sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak ini imut sekali

Dia pun masuk dengan santainya, aku agak ragu terhadap gadis ini tapi.. Kurasa dia orang yang baik.

"Jadi.. Sejak kapan kau pindah kemari?" Tanyaku saat kami sudah berada diruang tamu.

"Ah,maaf.. Tapi aku sudah 2 hari disini,apa anda jarang keluar dokter?"

Benarkah?

Aku sedikit berfikir, memang sih.. Sejak sibuk melayani konsul di rumah aku jadi jarang keluar.

"Ah,ya.. Mungkin aku sedikit sibuk belakangan ini, tunggu! Kau memanggilku dokter? Dari mana kau tau?"

"Owh, itu karna aku berteman baik dengan adik mu"

Adikku?

Haechan?

Entah angin dari mana tiba-tiba ia muncul dari balik pintu.

"Aku pulang" Ia berdiri mematung di depan pintu setelah melihat siapa tamu dirumah.

"Wonyoung?"  sepertinya sangat terkejut dengan kedatangan gadis ini, bahkan tas yang disandangnya jatuh begitu saja dari bahu nya.

Wonyoung bangkit dari tempat duduknya dan melambaikan tangan kearah haechan yang baru saja datang.

"Hai!"

Haechan mendekatinya dan merentangkan tangan lebar "Wah.. Kejutan yang luar biasa beib.."

Mereka berpelukan seakan tidak memperdulikan aku dihadapan mereka, Tapi aku sadar..

DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang