"Gue harus pindah kamar."
Jimin turun buat nemuin perempuan yang ngurus asrama itu, harus pindah kamar katanya.
"Bibi, aku mau pindah kamar"
"Memangnya ada apa? Apa ada masalah?"
"Iya aku ada masalah dengan roomate ku"
"Kalian bisa bicarakan dulu baik-baik"
"Tidak bisa bibi, aku harus pindah kamar"
"Hhh apa masalah besar? Jika masalah besar aku tidak bisa bantu"
"Ya pokoknya ada masalah, bibi"
"Sekali lagi kau memanggilku 'bibi' aku tidak akan membantumu."
Selalu saja begini, padahal apa yang salah sih?
"Baiklah, kak."
"Oke, kamu boleh pindah kamar dengan cara harus ada orang yang mau tukeran kamar sama kamu."
Jimin mengangguk lalu tersenyum, dia yakin pasti ada yang mau bertukar kamar dengannya.
"Halo, Tae cepet turun ke lobby asrama."
🌈🌈🌈🌈🌈
"Ya Tuhan ngapain sih, Jim? Sumpah ribet banget,"
Jimin tatap Taehyung tajam.
"Oke, aku bantuin cari orang yang mau tukeran."
Jimin sama Taehyung udah nyari ke semua kamar, tapi ngga ada yang mau tukeran kamar sama Jimin. Jimin pasrah, dia juga ngga tau mau lakuin apa biar ngga sekamar sama roomatenya, Jungkook.
"Gue harus lakuin sesuatu."
🌈🌈🌈🌈🌈
Malamnya, Jimin bawa temen-temennya ke kamar. Buat main ps, minum alkohol, makan, dan semua kamarnya berantakan. Sengaja ngelakuin itu biar Jungkook ngga tahan sama dia dan berusaha pindah kamar, kalo bisa pindah kampus aja deh.
"Jim, lo yakin roomate lu ngga bakal marah kalo kita begini?" Itu si Sungjae yang nanya, karena ya kamar itu sekarang udah.. Hm.. Lumayan lah ya.. Kapal pecah hehe.
"Ngga, percaya aja sama gue deh. Dia ngga bakal marah."
Pas lagi asik minum sama main, Jungkook dateng dan semua mata tertuju ke Jungkook.
"H-halo.." Kata teman-temannya Jimin.
Jungkook cuma bales senyum aja. Dipikiran dia juga 'ini pasti Jimin sengaja, santai.'
Jungkook duduk di kasurnya, liatin mereka.
"Mau minum? Sini ikutan aja, Jungkook" Kata Taehyung yang langsung dapet pukulan dari Jimin.
"Boleh nih? Dengan senang hati." Jawab Jungkook sambil smirk ke Jimin.
Jimin kesel banget, parah. Si Taehyung nih ngga bisa apa ya bantu dia?
"Lagi pada ngapain sih emang?" Ini Jungkook yang nanya.
"A-anu nonton.."
Jungkook yang ngga paham langsung nyamperin temen-temen Jimin yang duduk depan laptopnya Jimin.
"Bokep?"
"Iya tapi ini kurang banget, liat aja tuh si cewe kurang aduhai." Kata Taemin, emang dia paling mantul otaknya.
"Sini gue kasih yang aduhai."
Jimin yang denger itu langsung deketin Jungkook, panik dong secara Jungkook gay berarti videonya bakal gay?!
"Eh lo apaansi? Lo kan gay, ngga usah aneh-aneh deh." Bisik Jimin.
Jungkook cuma senyum aja, terus nyari videonya.
"Nah tuh, ajegile kan hahaha."
"Wih bro ini sih mantap, thanks ye."
Jungkook yang puas sama jawaban temen-temennya Jimin langsung smirk ke Jimin.
"Kenapa? Temen lo pada suka tuh. Dan masalah video, gue bisa dua-duanya." Jungkook nekenin kalimat tersebut dibisikannya.
Jimin yang kesel langsung duduk dan minum alkoholnya.
KALO NEMU YANG BEDA DIKIT MAAFIN YA, SEMOGA SUKA! 🌈🥞
KAMU SEDANG MEMBACA
Tharn Type [ KOOKMIN VERSION ]
Fanfiction"Jimin! roommate mu gay!" "apa kata mu?!" Jimin, yang tidak menyukai pria gay harus sekamar dengan Jungkook yang gay. 🔞 [ on going ]