JANGAN LUPA VOMENT GUYS 😭
Ohiya, ini aku kasih keterangan yaa. Jungkook sama Jimin itu seumuran, makanya bisa jadi roomate.
Setelah selesai memberi video pada teman-temannya Jimin, Jungkook bergegas mandi.
"Jimin, bangunlah aku tidak akan tega meninggalkan mu dalam keadaan seperti ini. Ck menyusahkan sekali sih," Gerutuan Taehyung langsung didengar oleh Jungkook yang baru saja keluar kamar mandi.
"Kenapa dia?"
"O-oh? Dia mabuk, maaf dia tertidur di kasur mu"
"Hn, tidak apa."
Jungkook duduk di kasurnya, memperhatikan wajah Jimin dengan seksama.
"Kau.. Tidak akan melakukan yang aneh-aneh dengan dia, bukan?"
Jungkook tertawa mendengar itu, sungguh wajah Taehyung sangat lugu.
"Tenang saja, aku tidak akan melakukannya dengan orang yang mabuk."
Taehyung mengangguk "baiklah, aku kembali ke kamar ya. Terimakasih dan maaf sudah membuat kamarmu kotor, tapi tadi sudah dibereskan sih. Jaga dia! Dahh!"
"Bawel sekali."
Jungkook mulai fokus pada Jimin lagi, mematikan lampu dan menyalakan lampu tidur.
"Kamu pasti sangat membenciku" Ucap Jungkook sambil mengelus pipi putih Jimin.
"Tapi kau yang memulai ini duluan, Jimin." Jungkook mengusap pelan leher Jimin, mulai melepas kancing baju Jimin hingga dadanya terekspos.
Jungkook mengusap mata, pipi, dan bibir Jimin. "Apa kau tahu? Sekarang kau terlihat seperti bayi. Tapi saat bangun, kau sama saja dengan bocah brengsek."
Jungkook mulai menciumi leher Jimin, menjilat, menghisap dengan pelan. Jimin meremas rambut Jungkook hingga terlihat tidak beraturan.
Jungkook melepaskan genggaman erat Jimin di rambutnya, lalu berhenti bermain di leher Jimin. Menggenggam tangan sang submissive dengan pelan dan di tahan pada sisi tubuh orang dalam kungkungan Jungkook.
Mulai menciumi dagunya, mengecup bibirnya, dan mari biarkan saja Jungkook melakukan apa yang dia inginkan pada Jimin.
HAHAHA INI EMANG GA SAMPE NGANU GUYS, MAAP YA 😭🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Tharn Type [ KOOKMIN VERSION ]
Fanfiction"Jimin! roommate mu gay!" "apa kata mu?!" Jimin, yang tidak menyukai pria gay harus sekamar dengan Jungkook yang gay. 🔞 [ on going ]