MEIMH || DUA BELAS

10.5K 473 21
                                    


Happy reading🤗

Vote and comment nya gaess,buat ini juga mikir:)

-

-

-

-

-

-_MEIMH_-

"Eh Ar disamperin tuh sama bini lo"celetuk Revan saat melihat Alya dan Vika berjalan  menghampiri mereka.

"Iya lah kan dia istri gue, emang lo JOMBLO"balas Aryan dengan menekankan kata 'jomblo'

"Ya Allah bang, sakit hati dedek"jawab Revan mendramatis,dan hal itu membuat teman-temannya jijik.

"Idih jijik gue punya temen kayak lo"celetuk Samuel beegidik ngeri melihat kelakuan absurd Revan.

"Hooh, mimpi apa gue semalem punya temen kayak nih anak"timpal Andre

"Gue gak punya temen modelan kayak gitu"ujar Aryan lalu pergi meninggalkan revan dan diikuti oleh Samuel dan Andre dibelakangnya.

"Untung gue sabar"gumam Revan, "WOYY TUNGGUIN GUE"teriak Revan ikut mengejar teman-temannya.

-_MEIMH_-

"Ekhem, Al coba liat kedepan noh, suami tercinta lo nyamperin kesini tuh"celetuk Vika

"Apaan sih lo, cinta cinta apaan lagi hih"sewot Alya

"Hallo my beautiful wife"sapa Aryan sambil mencubit hidung Alya

"Lo gak usah rese' bisa gak sih?"kesal Alya sembari mengelus hidungnya yang sakit karna habis ditarik Aryan dengan kasar.

"Emm, gak bisa deh kayaknya"jawab Aryan dengan nyengir kuda

"Woii Ar sini latihan, udah pada ngumpul malah enak-enakan ngobrol"teriak Andre menghampiri mereka.

"Eittss, ada si kakak tua disini"lanjut Andre

"Ha kakak tua?"tanya Aryan, Alya, dan Vika serempak.

"Iya,noh yang disamping Alya"jawab Andre lalu pergi menjauh karena takut Vika ngamuk.

"Anjir tuh orang emang ngeselin banget sumpah!!"ujar Vika emosi, namun ia berusaha menahannya.

"Ya udah gue latihan dulu ya my wife"pamit Aryan dan segera berlari karna Alya menatapnya tajam, setajam siluet eh maap setajam silet eh tau ah lupain.

-_MEIMH_-

Kini mereka telah selesai latihan basket dan tengah berkumpul diparkiran sekolah.

"Vik lo pulang sama siapa?"tanya Alya

"Gampang, naik angkot nanti gue mah"jawab Vika

"Lah kok gitu?mending dianterin sama bang Andre"ujar Alya sembari melirik kearah abangnya.

"Lah kok gue?"tanya Andee sambil menunjuk dirinya sendiri.

My Enemy Is My Husband✔✔[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang