ᝰ'empat

4.7K 351 23
                                    

"Kau anak kurang ajar! wanita siapa yang kau hamili hah?! atau uke polos nan lucu mana yang kau sodok sampai melahirkan anak?! cepat jawab!" geram Chanyeol pada sang anak.

"Pa diam sebentar! Biar aku jelaskan dulu, dia namanya Jungkook, kemarin malam aku menemukan dia di bawah pohon sedang menangis, aku tidak tega! aku bawa saja Jungkook agar ku urus, lihat, Jungkook menggemaskan sekali bukan?" jelas Taehyung. Membuat semuanya sedikit tersentak.

"Kau mampu menghidupkan bayi ini? jangan belaga kau bocah! sudah kau jangan menolak tawaran Papa sama Mama lagi, Papa sudah membeli rumah tidak jauh dari sini untuk kau" kali ini Namjoon, kakak Taehyung.

"Iya Tae, kau harus pikirkan Jungkook kalau kau benar sayang dan ingin membesarkannya, kami semua dukung niat baikmu, hari ini tinggalkan kosan dan berhenti bekerja, tugasmu hanya belajar untuk sekarang, kami dan Namjoon yang akan memberi kebutuhanmu, ayok rapihkan barang-barangmu! Papa sudah bilang pada Bu Irene jika kau ingin pindah"

"Baik Pa, terimakasih banyak"

"Sini biar Jungkook mama yang gendong, oh ya Tae, itu mobil di depan untukmu, jangan pakai vespa itu lagi, sedih aku liat kau!" suruh Baekhyun, lagi-lagi Taehyung nurut saja.

✎✎✎

Lima tahun berlalu. Waktu yang tidak sebentar, namun dengan adanya Jungkook di kehidupan Taehyung membuat hari-harinya terlewat dengan sangat cepat dengan setiap waktunya yang terasa begitu indah.

Kini Jungkook sudah berusia lima tahun. Ia tumbuh menjadi anak yang pintar dan menggemaskan.

Jungkook itu mudah tersentuh dalam keadaan apapun, dia sangat emosional, namun sangat lembut. Jungkook juga pemaaf dan suka membagi.

Ya, itu hasil didikan yang Taehyung berikan.

Sekarang Taehyung bekerja menjadi CEO di perusahaan sang Papa di kota Seoul, padahal Chanyeol menyuruh agar memegang yang berada di Jepang, tapi Taehyung menolak.

Ia selalu membawa Jungkook ke kantor pada saat libur sekolah.

Sebenarnya ada satu hal yang Taehyung takut akan menjawabnya. Seperti sekarang, Jungkook sibuk bertanya padanya.

"Ppapa! Mama Koo kemana hum? Koo tidak pelnah melihat mama"

"Sayang, mama sudah pergi meninggalkan kita, mama itu jahat! jadi Kookie hanya punya Papa saja"

"Begitu ya, Ppa? huh! Koo nda cuka mama! mama jahat tinggal-tinggalin Koo cama Ppapa! Koo hanya cayang Ppapa caja!" Jungkook memeluk leher sang Papa sambil bicara dengan penuh emosi.

"Papa juga sayang Kookie, Kookie jangan kemana-mana ya? temani Papa"

"Pacti Ppa! Koo kan cayang Ppapa, cayang Koo becal Ppa! jadi Ppapa janan atut alau habic, hihi"

Taehyung tak kuat menahan gemas, ia menghujani kecupan pada wajah sang anak.

Jika ada yang bertanya kenapa Taehyung tidak mencari mama untuk Jungkook, jawabannya simple.

Taehyung ingin menjadikan Jungkook sebagai ibu untuk anaknya kelak.

Ya, Taehyung mencintai Jungkook anaknya sendiri. Anak Yang dia ambil lima tahun lalu.

-TBC-
.
.
.
.
.
.
.
Ig:tigerkukies/vabilaaaa
Tw:viebunny1

PAPA-!! taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang