ᝰ'enam

4.8K 314 9
                                    

Di fanfic semua bisa terjadi 🤗
.
.
.
.

Papa Kim sibuk dengan berkas-berkas, sedangkan Kim kecil sibuk dengan es krim. Bahkan wajah dan bajunya sekarang penuh dengan es krim.

"Ppa mawu ec klim? Koo cuapin hu?" Taehyung tidak bergeming, namun Kim kecil tidak menyerah.

"Ppa mawu ec klim laca apa?" Taehyung masih belum sadar dengan tawaran bocah manis di sampingnya.

Merasa geram, Kim kecil merangkak naik ke tubuh papanya itu. "Ppapa!! nda jawab Koo!"

"Astaga Kookie... wajahmu, jas papa nanti kotor sayang, tanganmu lengket"

"Ppapa haluc cobain ec klim puna Koo"

"Iya nanti setelah papa selesai ya?"

"Nda, cekalang!"

"Ppapa cobain yang ada di hidung Kookie saja ya? lihatlah wajahmu, bahkan seperti es krim sekarang" Taehyung lalu mengecup hidung bangir Kim kecil, menjilati sedikit, membuat Jungkook terkekeh geli.

"Lagi-! hihi" Jungkook menepuk tangannya lucu, membuat sang papa semakin gemas saja dengan tingkahnya.

Taehyung menjilat pipi gembil Jungkook lalu mengecupnya.

Lagi, Kim kecil terkikik riang.

"Kookie ingin bermain dengan tante Irene, Jimin ahjushi atau Yoongi ahjushi?"

"Koo tidak mawu dengan tante Alin-! jahat, Koo tidak cuka"

"Jahat? tante Irene kan baik dengan Kookie, tadi saja tante Irene membelikan Kookie es krim"

"Kata tante Alin, Koo tidak bole kacih tau papa, kalau tante Alin mama na Koo"

...

Taehyung kedatangan mama dan papanya, jangan lupakan Namjoon bersama sang istri juga kedua anaknya, Kim Namyoung dan Kim Yeonjin.

Katanya mereka rindu dengan si kecil Kim.

"Kookie rindu dengan haraboji tidak?"

"Nda-! Koo lindu dengan halmoni hihi" Jungkook terkikik lucu, mengundang tawa di tengah-tengah kehangatan.

"Rindu halmoni rupanya, kata papa, Kookie tidak sekolah tadi pagi, memangnya kenapa?"

"Koo mawu dengan ppapa, nanti ppapa tidak jemput Koo"

"Ah begitu ya? nanti kalau papa nakal, adu saja ke halmoni ya? nanti halmoni cubit papa Kookie"

"Eo! ahihihi"

"Eum Kookie, kau ke kamar bermain dengan Namyoung dan Yeonjin dulu ya? papa ingin berbicara dulu dengan halmoni"

"Baik ppapa!"

"Kau ingin bicara apa, Tae?" tanya Namjoon. Taehyung menatap Papa Kim dan Mama Kim sebelum ia menunduk.

"A-aku sudah menemukan ibu kandung Jungkook" ujar Taehyung, yang berada disana tersentak menatap Taehyung.

"Benarkah? lalu bagaimana?"

"Aku tidak ingin kehilangan Jungkook, tidak! Jungkook sudah menjadi milik Taehyung!"

"Taehyung.. Kau tidak boleh seperti ini, ibu kandung Jungkook lebih berhak walaupun dulu telah membuangnya"

"Aku belum sempat membahas ini dengannya, aku takut Jungkook akan di ambil"

"Memangnya siapa ibu kandungnya?"

"Irene, sekretarisku"

"Kau srius, Tae?" ucap Seokjin, Taehyung hanya mengangguk lemas.

"Ma Pa, aku cinta dengan Jungkook, bukan sebagai anak dan ayah, lebih dari itu"

-TBC-
.
.
.
.
.
semangat apdet gara-gara liat pikuk ngelive+selca.

Aaaaaaasdfghjkl 💜😭aku ambyar hyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aaaaaaasdfghjkl 💜😭
aku ambyar hyung

PAPA-!! taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang