ᝰ's a t u

7.9K 391 11
                                    

Kim Taehyung, remaja yang masih berada di bangku SMA kelas akhir. Sejak dua tahun lalu dirinya sudah tidak tinggal bersama orang tuanya lagi, alasannya adalah ia ingin mandiri dan tidak ingin orang tuanya mancapuri urusan keuangan sekolah SMA nya hingga nanti Taehyung berkuliah.

Ya Taehyung memilih untuk tinggal di salah saru kos-kosan yang sederhana. Di samping ia menuntut ilmu, Taehyung bekerja di salah satu supermarket kecil, tepatnya ia menjadi seorang kasir.

Tak mudah ternyata hidup seperti ini, Taehyung harus pandai menimang waktu. Pagi hingga waktu mulai petang ia bersekolah, setelahnya hingga larut ia harus menjaga toko, belum lagi tugas sekolah yang harus ia kerjakan.

Jam 10:00 kst.

Saatnya Taehyung kembali ke rumahnya, dengan menaiki motor vespa ia menuju tempat tinggalnya.

Ah malam ini benar-benar sunyi sekali, hanya suara hembusan angin dan daun yang saling bergesekan satu sama lain.

Namun indra pendengarannya menangkap suara lain, suara tangisan bayi.

Ya! indra pendengarannya masih sangat berfungsi untuk bisa menangkap suara tangisan bayi.

Tepat berada di balik sebuah pohon yang rindang.

Taehyung turun dari motornya, menghampiri arah suara tangisan tersebut.

Ia menemukan sebuah box yang tertutup rapat, Taehyung membukanya perlahan.

Benar saja! Itu bayi mungil yang masih sangat merah.

Pasti ia baru saja datang kedunia ini, dan ibunya sengaja membuangnya.

Malang sekali.

"Kau pasti kedinginan dan lapar hm? bagaimana kalau sekarang kau akan ku rawat? jangan menolaku, okay? sekarang aku akan membawamu pada tempat tinggalku" Taehyung lalu membawa bayi mungil malang yang baru saja ia temukan.

Bayi itu terdiam ketika Taehyung gendong.

Dengan perlahan Taehyung menempatkan dengan hati-hati bayi itu di vespa miliknya.

"Kau belum mempunyai nama, ah anggap saja aku papamu ya bayi mungil, aku akan menamaimu, Kim Jungkook, nama yang indah!"

✎✎✎

-TBC-

.
.
.
.
.
.
.
Ig; vabilaaaa/tigerkukies

PAPA-!! taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang