(Gue saranin sambil denger lagu day6 yang you were beautiful, gatau gue ngerasa cocok aja gitu coba deh)
Malemnya setelah dateng dari dokter, walaupun gue agak takut dan gimana ya gue kaya belum siap gitu, tapi rasa bahagia mengetahui bahwa diri gue lagi mengandung itu seneng banget. Seketika gue menjawab iya suruhan mama yang nyuruh gue buat cuti kuliah bahkan mengiyakan kalau sewaktu-waktu gue harus berhenti kuliah. Sekarang posisinya gue lagi nunggu kepulangan Jaehyun yang dipaksa mama buat pulang lebih awal dari dinasnya karena gue hamil, herannya tuh bocah iya iya aja anaknya. Kayanya moodnya lagi bagus banget, sampai gue dichat aneh gitu katanya diajarin Jeno. Jeno yang lagi duduk di samping gue sambil ngelusin perut gue pun ikut mengeluarkan kalimat-kalimat aneh.
"Kak kok dia gak gerak sih?" tanya Jeno sambil masih ngurutin perut gue.
"dia baru 1 minggu 3 hari Jen" jawab gue sambil lanjut ngunyah apel
"masih lama dong nunggu 9 bulan? Aku gak sabar deh kak. Semoga dedek cowok ya nanti bisa buat tiktok sama kakak" ucap Jeno
"kok kakak sih? Om kali jen" tawar gue sambil bercanda
"akutu masih muda gak mau kali dipanggil Om. KAK DIA GERAK KAK!!!" heboh Jeno ketika perut gue gerak-gerak.
Padahal itu perut gue geter karena laper.
"JENO LO JANGAN BIKIN GUE PANIK!!"
Gue reflek teriak sambil mukul lengen Jeno. "aduh.. aduhh iya ampun kak ampun"
"rasain noh rasain ihh"
"Yeon"
Seketika gue ngeberhentiin pukulan gue di lengan Jeno dan menoleh ke arah suara yang manggil gue tadi.
"bisa kita bicara?"
-
-
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (JJH x JCY)
Non-Fictionpergi atau bertahan tapi terus disakiti. -"jung chaeyeon"-