Hampir Bertemu

4.4K 337 63
                                    

Mendengar ucapan Jaehyun membuat gue sontak melepaskan kaitan tangan gue dengan tangannya.

"Please kamu janji mau dengerin aku" pinta dia

"Namanya Rose. Dia mantan aku. Aku akuin aku salah, karena selama kita nikah aku sama dia emang masih berhubungan. Waktu aku bilang aku keluar kota, aku ketemu sama dia"





Jujur gue nggak sanggup dengerin penjelasan Jaehyun lagi








"Dia bilang dia mau ngomong sesuatu dan she said that. Dia bilang dia hamil anak aku. Ngga tau kenapa aku seneng banget padahal kata dia aku ngelakuin itu pas aku mabuk. Bahkan dengan brengseknya aku lupa kalau aku udah punya istri kaya malaikat yang nunggu aku di rumah" Jelas Jaehyun sambil menyelipkan rambut gue ke belakang telinga.


"Waktu aku balik, kalaupun engga ditelfon mama aku juga bakal balik. Karena malamnya, aku denger Rose nelfon sama mantan dia namanya June. Dan aku tau ternyata anak yang dia kandung itu bukan anak aku, dan aku engga pernah ngelakuin hal-hal yang ada di kepala cantik kamu ini"

"Aku brengsek banget ya? Saking takutnya aku malah bilang gitu sama kamu. Padahal aku tau kalo misalnya ini anak aku, darah daging aku" Ucap dia lagi sambil ngelus perut gue.














Satu pertanyaan yang daritadi pengen gue ucapin dan nggak bisa gue tahan lagipun keluar.



































"Seandainya kamu nggak denger kalo itu bukan anak kamu, apa kamu bakal bilang ke aku?"























Sontak pertanyaan gue membuat gerakan tangan Jaehyun di perut gue berhenti. Dia natap gue nanar "maafin aku" sesalnya

Gue mengalihkan pandangan gue ke arah lain karena ngerasa air mata gue meleleh keluar. Kenapasih kalau udah urusan Jaehyun gue lemah banget? Letoy kaya pensil dangdut.

"Maafin aku, aku bakal lakuin apapun biar kamu bisa maafin aku"

"apapun?" tanya gue

"iya, apapun"



































"termasuk nerima gugatan yang bakal aku ajuin?"

-

-

-

-

-

Ini udah malem dan gue kebangun karena mual. Tadi magrib mama, papa, sama Doyeon dateng dan bawain makanan kesukaan gue. Kata mama, Jaehyun yang suruh soalnya gue gak mau makan makanan rumah sakit.


Masalah tadi, Jaehyun nggak menjawab pertanyaan gue. Dia Cuma diem dan ngecup kening gue sambil bilang kalau dia sayang sama gue.




















Cuih.
































Ya gue seneng dong.















































Dikit.

Gue menatap ke arah balkon kamar rawat inap gue dan menemukan Jaehyun lagi berdiri sambil megang segelas kopi. Ngerasa muntah gue udah di ujung, gue pun berusaha meraih ember yang ada di rak samping tempat tidur gue. Entah siapa yang naruh tuh ember jauh banget.

Kawin Kontrak (JJH x JCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang