Tanggung Jawab

4.3K 304 69
                                    

"Lo beneran mau balik ke rumah Jaehyun?" tanya Doyeon yang lagi ngebantu gue rapiin barang-barang karena hari ini gue bakal balik buat tinggal di rumah Jaehyun.

"Kenapa emang? Lo takut kangen sama gue ya?" goda gue ke Doyeon.

"Dih kaga, gue Cuma nggak mau lo disakitin lagi. Kak, gue emang suka nyari masalah sama lo. Tapi di sisi lain lo harus percaya kalo gue sayang sama lo" Ucap Doyeon sambil megang tangan gue.

Gue pun menatap Doyeon dengan tatapan yang.. sulit buat gue jelasin.














"Jiji gue, Doy"

-

-

-

-

"Jaga diri ya sayang" ujar mama sambil meluk gue erat. Gue melepas pelukan mama dan beralih buat meluk papa.

"Maafin papa, papa sayang kamu" gue mengelus punggung papa lembut.

Chaeyeon malah bersyukur pa. Karena secara nggak langsung, papa udah ngajarin Chaeyeon caranya menghargai dan bertahan dalam suatu situasi.

"Chaeyeon juga sayang papa" ucap gue sambil melepas pelukan papa. Dan kini giliran Jaehyun yang meluk mama sama papa.

"Pamit ma, pa. Maafin jae udah sempet nyakitin Chaeyeon" ucap jaehyun sambil salim ke mama dan papa.

"Jagain anak papa ya Jae" Jawab papa sambil nepuk bahu Jaehyun.












Semoga pilihan gue untuk kembali sama jaehyun nggak salah.

***

"Kamu mau makan apa? Beli sesuatu gitu yuk, aku lagi mau yang manis-manis" ajak Jaehyun waktu kita lagi di jalan pulang.

"Beli donat mau gak? Aku lagi mau Jco" ujar gue akhirnya.

"Apapun untuk Tuan Putri, meluncur" jawab Jaehyun.




Sesampainya gue di rumah, Jeno sama mama langsung meluk gue dan gak lupa papa yang gak berhenti minta maaf atas kesalahan Jaehyun.


"Mama bersyukur kamu ngga jadi cerai Cha. Sekali lagi maafin Jaehyun ya" ujar mama saat beliau membantu gue memasukan pakaian gue ke lemari.

"Chaeyeon harus bersikap dewasa ma. Chaeyeon percaya Jaehyun nggak kaya gitu dan mungkin akan berubah" jawab gue "mama juga berharap begitu. Jangan dijadikan beban, kasihan anak kamu jadi korban kalau kamu kebanyakan stress. Udah malem ini dilanjut besok aja, kamu istirahat yah" suruh mama sambil menutup koper gue.

Kawin Kontrak (JJH x JCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang