Harus Bicara

4.2K 315 12
                                    

"Kata Haechan tadi kamu ke kantor?" Tanya Jaehyun sambil ngelepas dasinya dan duduk di depan gue yang lagi merenung sambil selimutan dan senderan di kepala ranjang.

Gue Cuma diem nggak berniat buat ngebales ucapan dia. Gue masih kesel, sakit hati, daritadi Cuma ngebangsat-bangsatin Jaehyun doang tapi keinget gue lagi hamil jadi kadar ngebangsatinnya di batas wajar aja.

"Kenapa nggak naik?" tanya Jaehyun lagi sambil ngambil kaki gue dan di taruh di pangkuannya sambil dia pijet-pijet.

"Ada tamu lo" jawab gue sarkas yang bikin dia noleh ke gue dan naikin alisnya satu.

"tamu? Siapa?" tanya dia.



Sok bego banget nih orang.





"siapa lagi? Pacar lo lah, males gue ketemu daripada tekanan batin mending gue balik" jawab gue sambil memindahkan kaki gue dari pangkuannya.








Bukannya ngerasa bersalah, Jaehyun malah cengengesan nggak jelas. Dia malah merangkul gue dan membawa gue ke pelukan hangatnya.

"Kebiasaan banget suka nyimpulin sendiri. Rose dateng ngasi undangan, kamu juga diundang. Nanti dateng bareng aku ya" Ajak dia sambil ngelusin punggung gue.

"emang kamu harus banget dateng?" tanya gue yang mengisyaratkan kalau gue sama sekali nggak berniat dateng ke pesta pernikahannya dia.

"engga juga sih, Cuma kalo datengkan aku bisa nunjukin kalo aku nggak ngenes-ngenes banget"




Jawaban Jaehyun sontak membuat gue melepaskan pelukan itu. "Jadi lo mau pamerin gue? Biar diliat punya istri lagi bunting? Dih kagak. Dateng aja sono lu sendiri, gue gak mau."




Gue pun melarikan diri dan berniat ngebantuin mama masak aja daripada di atas gue uji batin mulu sama tu laki.

-

-

-

-

"Mas Mingyu nggak nganter kak?" Tanya gue begitu melihat Kak Mina dateng sambil bawa Sharon. Hari ini gue berniat untuk me time sama Kak Mina tapi gue nggak ngeliat sosok Mas Mingyu yang biasanya ngentelin mereka berdua.

Bukannya ngejawab, Kak Mina malah tersenyum kaku yang gue rasa dia mau nyeritain sesuatu sama gue. Tanpa babibu gue langsung aja tanya

"Kenapa?" tanya gue setelah Kak Mina menaruh Sharon di baby chair.









Kawin Kontrak (JJH x JCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang