Resmi

4.1K 323 33
                                    

"Kamu tu kenapa sih?!"



Yeu si tai malah nanya.



"Kamu cerita sama aku kamu kenapa? Kamu kira aku nggak spot jantung tiba-tiba pas bangun pagi kamu nggak ada di rumah? Koper sama baju-baju juga hilang, kamu kira aku nggak shock? Ditelfonin ngga bisa, malah ngirimin surat cerai. Jawab Chaeyeon jangan Cuma nunduk!" bentak Jaehyun yang bikin gue natap dia penuh amarah.



"Lo masih nanya gue kenapa?" tanya gue balik yang bikin dia natap gue heran

"oh pantes nggak tau, lagi mabukkan" kekeh gue sambil ngebalikin badan.








"Tanda tanganin suratnya dan pergi dari sini, gue muak liat muka lo"

Setelah ngomong gitu pun, gue lari ke atas dan meninggalkan Jaehyun yang terus menatap kepergian gue.













Mungkin ini udah saatnya kita pisah.

***

Ternyata perceraian gue sama Jaehyun udah terdengar sampai ke telinga orang tua kita yang membuat gue harus balik ke Jakarta untuk ngomong masalah ini. Sampai di Jakarta, gue nggak balik ke rumah Jaehyun tapi balik ke rumah gue dan kepulangan gue disambut tangisan sama mama dan papa. Beliau minta maaf karena udah bikin gue terjebak dalam situasi ini dengan kondisi gue lagi mengandung.

Papa bener-bener ngerasa bersalah karena udah bikin pernikahan gue ajang main-main. Gimanapun gue sama Jaehyun itu menikah dengan latar belakang gue ngebantu perusahaan papa gue. Gue nggak tegaan ngeliat orang tua gue nangis kaya gini, sampai akhirnya gue memutuskan kalau gue tetep bakal cerai sama Jaehyun padahal mereka udah nyuruh nyelesaiin masalah ini baik-baik siapa tau ini Cuma salah paham.













Tapi maaf ma, Chaeyeon yang denger langsung. Jadi nggak ada lagi istilah salah paham antara Chaeyeon sama Jaehyun.




Dan setelah perdebatan panjang, akhirnya Jaehyun mengiyakan keinginan gue buat bercerai sama dia. Tapi yang gue kesel dia nggak mau buka mulut ketika ditanya mengenai Rose seolah-olah dia sengaja nutupin identitas Rose sama keluarga. Pas gue mau balik dan lagi nyiapin barang-barang, Mama Jaehyun masuk ke kamar gue dan ikut ngebantuin gue.

Kawin Kontrak (JJH x JCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang