(Aku saranin sambil denger lagu Day 6- Letting Go)
Lama nunggu jawaban Jaehyun akhirnya dia membalikkan badan dan menatap gue dengan kaget.
"Gak! Aku nggak bakal ngelepas kamu! Please kamu dengerin aku dulu, ini nggak kaya yang kamu kira" ucap Jaehyun sambil berjalan mendekat ke arah gue.
"Jangan deket-deket!" suruh gue "Tinggalin aku atau kamu nggak bakal bisa liat aku ataupun anak kamu nanti" lanjut gue sambil natep Jaehyun tajem. Gue udah nggak bisa bertahan lagi.
Gue lebih memilih untuk pergi.
Ninggalin Jaehyun.
Kalian percaya gak? Gue udah nggak bisa ngerasain sakit lagi.
Gue udah capek.
'Maafin mama' ucap gue dalam hati sambil mengelus perut gue.
***
Gue melihat jam yang ada di kamar gue udah menunjukan jam 1 pagi tapi gue belum juga bisa tidur. Setelah kejadian tadi, gue langsung balik ke rumah orang tua gue lagi dan kalian tau?
Jaehyun udah nandatanganin surat perceraian kita. Dan setelah ini gue nggak mau lagi denger apapun tentang Jaehyun.
Guepun terusik dengan suara pintu yang kebuka dan nampilin Doyeon di sana. Dia terus jongkok di depan gue sambil natap gue sendu.
"Gue nggak bisa berbuat banyak buat bantu lo, maafin gue" ucap dia sambil menundukkan kepalanya dan terisak. "Bukan salah lo Doy. Ini salah gue yang terlalu bodoh, gue bego dengan gampangnya gue nerima dia lagi dan ngebiarin diri gue disakitin untuk kesekian kalinya" Jawab gue sambil ngelusin kepala Doyeon.
"Gue nemenin lo ya" pinta Doyeon yang membuat gue menggeser posisi gue dan membiarkan dia buat tidur di samping gue.
"Maafin gue udah ngerepotin kalian semua" ucap gue sampai akhirnya gue terlelap dengan posisi memeluk Doyeon.
Adik gue udah dewasa.
Pagi harinya saat sarapan, gue berniat buat ngomongin keinginan gue ke depannya sama Papa sama Mama dan sama Doyeon. Gue sedikit takut, takut kalau seandainya gue nggak dibolehin sama mereka. Tapi gue nggak tau cara lain lagi buat pergi dan ngapus Jaehyun dari kehidupan gue.
"Pa, Ma Chaeyeon mau bilang sesuatu" ucap gue sambil ngadukin sarapan gue
"Ngomong apa sayang?" tanya mama
"Chaeyeon mau ke rumah Tante Jess di New York" ucap gue yang seketika bikin dentingan piring hilang berubah jadi suasana senyap.
"Kamu nggak lagi bercandakan?" tanya papa ngadep ke gue. "enggak pa, Chaeyeon serius. Chaeyeon butuh waktu buat nerima semuanya. Mama sama Papa tenang aja, di sana ada Tante Jess yang bakal bantuin Chaeyeon. Chaeyeon Cuma butuh pergi dari sini" lanjut gue
"Ketika nanti keadaan Chaeyeon udah memungkinkan, Chaeyeon pasti balik" ucap gue meyakinkan mama sama papa.
Ucapan gue membuat papa menghela nafasnya panjang dan menatap gue dalam yang bikin gue juga ikut natap papa.
"Kalau emang itu mau kamu, papa nggak bisa ngelarang. Anggep aja ini permintaan maaf papa sama mama buat kamu karena udah bikin kamu ada di posisi sesulit ini. Papa nggak bisa bayangin anak perempuan papa hamil tanpa ada suami di sampingnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (JJH x JCY)
Não Ficçãopergi atau bertahan tapi terus disakiti. -"jung chaeyeon"-