(Sambil dengerin No Longer deh wkwkw)
-
-
Udah 2 hari gue nginep di rumah Yeri. Kata Jeno, hari ini mama sama papa berangkat ke Bandung buat 2 minggu ke depan dan beliau sempet nanyain gue dimana tapi Jeno pinter. Entah alasan apa yang dia buat sampai-sampai mama Cuma nelfon gue dan nyuruh gue makan yang banyak.
Iya gue yakin Jeno ngga mungkin belain kakaknya yang udah selingkuh itu. Lama-lama kehidupan gue kayak drama-drama pelakor yang sering ditonton sama Yeri.
Lama gue diem natap ke jendela meratapi nasib gue karena terlalu sakit hati sama Jaehyun, gue gak sadar kalau seseorang masuk ke kamar ini.
"Kak makan dulu"
Mark nyiapin nampan yang dia bawa di rak samping tempat tidur. Tapi gue masih enggan buat menggerakan badan gue bahkan untuk noleh aja gue males. Udah gak ada niatan hidup gue dari kemarin. Kemarin kalau bukan Kak Mina yang dateng dan nyuruh gue mandi kayanya gue gak bakal beranjak dari tempat tidur.
"Kak ayo makan, nanti supnya keburu dingin. Aku mau nganter Yeri dulu ke dokter"
Gue Cuma ngangguk menanggapi ucapan Mark. Dan gue denger Mark menghembuskan nafasnya pelan dan beranjak ninggalin gue.
"Sesakit hati apapun kakak sama kak Jaehyun, jangan pernah lupa sama bayi kakak dia juga butuh makan" Ucap Mark sambil keluar dan menutup pintu kamar gue.
Bener kata dia.
Gue gak boleh mikirin diri sendiri.
Di sini ada orang yang hidupnya bergantung sama gue, gue harus bertahan demi anak gue.
Dia gak boleh jadi imbas atas kebangsatan bapaknya sama gue.
Gue lantas beranjak dan mulai memakan sup yang dibawain Mark. Sesekali gue mengelus perut rata gue dan meminta maaf udah biarin dia kelaparan dari kemarin. Gue kembali nangis. Rasanya di saat hamil pertama kaya gini bener-bener butuh banget pelukan Jaehyun. Gue kangen banget sama dia, tapi rasa benci gue mulai gue pupuk, gue berusaha ikhlas dan menerima kenyataan bahwa cepat atau lambat gue bakal nyerain dia.
Jaehyun nggak salah.
Tapi ini salah gue yang udah merusak kebahagiaan hidup dia sama pacarnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (JJH x JCY)
Saggisticapergi atau bertahan tapi terus disakiti. -"jung chaeyeon"-