Budayakan memberikan vote sebelum membaca dan meninggalkan komentar setelah membaca.
Happy Reading!
.
Selama enam belas tahun hidup, baru kali ini Lami bertemu cowok modelan seperti Park Jisung.Jisung itu benar-benar random—setidaknya seperti itulah yang Lami lihat. Dia bisa jadi sosok petakilan, menajiskan, menyebalkan, namun juga hangat di saat bersamaan.
Jujur, Lami sebelumnya tidak pernah kenal dengan Jisung. Mereka tidak pernah saling sapa, atau bahkan sedikit berbincang. Sungguh aneh, tapi memang itulah yang terjadi.
Lami hanya sebatas tahu karena pernah mendengar cerita dari ketiga temannya yang kebetulan sedang berbincang-bincang. Lami sedang membaca novel kala itu. Dan dari yang Lami dengar saat itu, katanya Park Jisung terlibat perkelahian dengan salah satu kakak kelas dua belas. Entah apa pemicunya, yang jelas Lami bisa melihat saat kedua cowok itu di giring oleh penegak kedisiplinan melewati koridor yang ramai. Kedua cowok itu terlihat bonyok di sana sini—walau sebenarnya kakak kelas itulah yang terlihat lebih parah.
Sejak itu, Lami berniat untuk tidak pernah berurusan dengan cowok preman bernama Park Jisung itu. Hanya saja, tidak tahu kenapa, takdir sepertinya menentang niatan Lami.
Saat itu, setelah selesai bekerja bakti, Lami di tugaskan meletakkan beberapa perlatan kebersihan yang sebelumnya di ambil dari gudang belakang. Kebetulan, letaknya dekat dengan lapangan di belakang sekolah. Dia waktu itu pergi bersama Herin, hanya saja gadis itu mendadak ingin pergi ke toilet, katanya kebelet. Alhasil, Herin menitipkan dua kain pel yang di bawanya pada Lami. Lami pun segera membawanya menuju gudang.
Dan setelah itu, kejadian dimana ia bertemu dengan Park Jisung yang sedang duduk sendirian di dekat lapangan, terjadi begitu saja.
Sepertinya, hari itu Lami memang sedang sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bad Boy
RomanceComplete. Part telah lengkap. Fanfiction of Park Jisung ft. Kim Lami. Ini cerita tentang Lami─gadis pendiam yang bahkan jarang keluar kelas, ketika bertemu dengan Park Jisung─cowok dengan label bad boy yang mendadak mengklaim dirinya sebagai pacar...