Sementara dalam hati Diani "Ishhhh...si Nenek Sihir itu bikin aku jantungan. Masa mau lewat juga harus marah marah,ku kira dia orangnya baik eh... ternyata diluar dugaan. Ibarat kata di luar merah di dalam pahit. Ah.. Sudahlah ngapain juga mikirin orang yang kayak gitu, mendingan pulang perutku sudah keroncongan seperti mau tawuran."
Diani mulai beranjak dari tempat duduknya , dia mulai berjalan ke arah gerbang. Tanpa disadari ada yang mengikuti Diani dari belakang. Perlahan lahan, perlahan lahan...
"Dorrrrrr!!!!"
"E..ayam..ayamm copot!!!" Diani kaget.
"Ngapa lu sendiri Dian?"
" Oh.. Kamu Dani, kebiasaan deh ngagetin aku dari belakang. Gw sendirian ya karena gak ada temen makannya gw sendiri."(menoleh kebelakang) Diani mensiniskan matanya.
"Maafkeun! Mau pulang bareng gak?"
"Ayoo!"
Tiba tiba perut Diani mulai tawuran lagi.
"Kruyyukkkk!!!"
"Eh..suara apa itu Dian?"
"Suara perut aku, aku lapar! Ayo jalan aku mau buru buru kerumah mau makan."
" Ayo!!"
Di tengah perjalanan menuju rumah Diani tiba tiba Dani nyeletuk ingin numpang makan di rumah Diani.
"Dian? Mmm...boleh gak aku ikut makan di rumahmu?"
"Ngapa tiba tiba kamu mau makan di rumahku?"
"Soalnya ibu jam segini belum masak apa apa.boleh yaa.. Bolehh plzzz!!!"
"Boleh.Tapi janji ya lainkali kamu gak boleh ngagetin aku lagi. Nanti aku jantungan loh, kamu mau tanggungjawab kalau aku jantungan?"
"Iya dehh iya aku janji."
Tanpa disadari mereka telah sampai di Rumah diani. Dan yang ke tiga kalinya perut Diani bunyi lagi.
"Perut lu udah bunyi lagi tuh."
"Hehe..iya.Buruan copot tuh sepatumu!"
"Iya Ni."
Diani meneriaki mamanya kalau dirinya sudah pulang.
"Asslamualaikum! Mama.. Aku pulang!"
"Lohh kok mama gak jawab?"
Diani heran mengapa mamanya tidak menjawab salamnya. Padahal dia teriak dengan keras. Dia khawatir takut terjadi sesuatu dengan mamanya. Spontan dia masuk ke rumah untuk mencari tanpa mengajak Dani.Diani teriak teriak memanggil mamanya.
"Ma..ma Mama dimana?"
"Mama jangan tinggalin Dian!!"
Sementara Dani....
★★★★★
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Introvert
Novela JuvenilCerita kehidupan Seorang gadis introvert menghadapi berbagai macam masalah dalam hidupnya. Note: Jika ada kekurangan dan kesalahan dalam penulisan yang tidak berkenan, saya harap Anda memberikan komentar dan jangan lupa ★★★★★ . Lebih baik menulis de...